Jadwal Boxing Day Liga Inggris, Perebutan Puncak Klasemen Arsenal vs Liverpool

Jadwal Boxing Day Liga Inggris, Perebutan Puncak Klasemen Arsenal vs Liverpool

Liga Inggris akan memasuki Boxing Day di penghujung tahun 2023-Getty Images-

HARIAN DISWAY - Boxing Day Liga Inggris selalu menghiasi liburan natal dan tahun baru pecinta si kulit bundar. Liga terbaik di dunia itu, akan menyuguhkan pertandingan-pertandingan seru di penghujung tahun ini. 

Masing-masing klub akan memainkan tiga laga selama masa liburan. Misalnya laga Liverpool kontra Arsenal yang akan dihelat pada 24 Desember 2023. 

Kedua kesebelasan itu akan berebut puncak klasemen. Mereka juga hanya berjarak satu poin. Jadi siapapun yang memenangkan pertandingan itu, akan menduduki peringkat pertama. 

Skuad asuhan Jurgen Klopp, sedikit diunggulkan di atas kertas. Sebab laga tersebut akan berlangsung di Anfield, markas Liverpool. 

BACA JUGA:Berat Banget Ujian Man United Pekan ini: Jumpa Raksasa Liverpool

BACA JUGA:Liverpool Doyan Comeback, Crystal Palace Jadi Korban

Catatan Liverpool saat bermain di Anfield cukup mengagumkan. The Reds (julukan Liverpool) tak terkalahkan musim ini selama merumput di stadion berkapasitas 51.000 pentonton itu. 


Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-17: MU Tahan Liverpool di Anfield, Arsenal Menang Santai-@ManUtd-Instagram

Di pertandingan lain, Manchester United akan disambangi tim kuda hitam Liga Inggris musim ini, Aston Villa. Secara mengejutkan skuad asuhan Unai Emery itu, bercokol di papan atas klasemen Liga Inggris, di peringkat ketiga. 

Kedua kesebelasan akan bertatap muka pada 27 Desember 2023. Setan Merah (julukan Manchester United) ingin mengamankan tiga poin, untuk merambat ke papan atas Liga Inggris. 

Laga itu akan berlangsung di Old Trafford, sehingga ambisi pasukan Erik Ten Hag untuk memenangkan laga semakin menggebu-gebu. Tapi tim tamu juga tak bisa diremehkan, bisa saja memberi kejutan untuk Andre Onana cs. 

BACA JUGA:Kesedihan Real Madrid saat Kalahkan Villareal 4-1

Berikut adalah jadwal Boxing Day Liga Inggris 2023/2024. 

Pekan ke-18 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: