Luis Suarez Dibujuk Messi ke Inter Miami, Trio MSN Reuni ?

Luis Suarez Dibujuk Messi ke Inter Miami, Trio MSN Reuni ?

Luis Suarez saat berseragam Gremio di tahun 2023-Instagram @luissuarez9-

HARIAN DISWAY - Berita mengejutkan datang dari bomber asal Uruguay, Luis Suarez. Pemain berusia 36 tahun itu, akan bergabung dengan sahabatnya: Lionel Messi

Ya, Suarez akan segera berbaju Inter Miami. Dengan kehadiran Suarez, Inter Miami semakin kental dengan nuansa Barcelona. Sebab sudah ada dua eks Barcelona lainnya, Jordi Alba dan Sergio Busquets. 

Sebelum hijrah ke daratan Amerika Serikat, Luis Suarez bermain untuk Gremio, di Liga Brasil. Ia menorehkan catatan impresif dengan mencetak 17  gol dan 11 assist di kasta tertinggi sepak bola Brasil. 

Catatan itu menjadi bukti, bahwa Suarez masih belum habis. Apalagi nantinya ia akan bermain dengan La Pulga (sebutan Lionel Messi). Suarez bakal mencetak lebih banyak gol lagi. 

BACA JUGA:Duo Mbappe Merumput, PSG Bikin FC Metz Bertekuk Lutut

BACA JUGA:Real Madrid dan Man City Incar Titisan Messi di Piala Dunia U-17: Claudio Echeverri

Dilansir dari agen jurnalis terpercaya, Fabrizio Romano, Suarez akan berbaju Inter Miami selama satu musim. Namun ada opsi perpanjangan kontrak hingga 2025. 


Luis Suarez akan segera bertemu dengan Lionel Messi di Inter Miami, 22 Desember 2023-Instagram @fabriziorom-

"Luis Suárez akan menandatangani kontrak satu tahun untuk bergabung dengan Inter Miami dengan status agen bebas," tulis Fabrizio di akun instagram pribadinya. 

"Kontrak tersebut akan berlaku selama satu musim, dengan opsi perpanjangan satu tahun berikutnya, hingga 2025," sambungnya.

Sedikit bernostalgia. Luis Suarez dan Lionel Messi adalah salah satu pilar kesuksesan Barcelona meraih Treble Winner di tahun 2015. Di lini depan Blaugrana (sebutan Barcelona) ia berduet dengan Trio MSN (Messi, Neymar, Suarez). 

BACA JUGA:Adidas Bikinkan Messi 8 Cincin, Dia La Pulga atau Tessy?

BACA JUGA:Dapatkan Messi, Busquets dan Jordy Alba, Inter Miami Masih Incar Luis Suarez

Mereka mencetak banyak gol dan mempersembahkan berbagai trofi bergengsi untuk dipajang di Camp Nou, markas Barcelona. Namun mereka sempat terpisah satu per satu, dimulai dari Neymar, diikuti Suarez, dan yang terakhir Messi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram fabrizio romano