Real Madrid dan Man City Incar Titisan Messi di Piala Dunia U-17: Claudio Echeverri

Real Madrid dan Man City Incar Titisan Messi di Piala Dunia U-17: Claudio Echeverri

Lionel Messi bersama Claudio Echeverri. Ia digadang-gadang sebagai penerus La Pulga yang diincar Real Madrid dan Man City.-Goal-

HARIAN DISWAY -Klub-klub raksasa Eropa memantau pemain muda di Piala Dunia U-17 2023.  Claudio Echeverri menjadi salah satu sorotan. Bahkan, pemain timnas Argentina U-17 itu sedang dibidik Real Madrid.

Timnas Argentina U-17, yang merupakan perwakilan CONMEBOL di Piala Dunia U-17 2023, telah tampil impresif sejak fase grup. Mereka berhasil menembus semifinal. Namun kalah dengan Mali.

Claudio Echeverri, salah satu pemain terbaik tim, berhasil mencetak lima gol selama turnamen dan mulai dijuluki sebagai titisan Lionel Messi karena penampilannya yang mengesankan.

Dilansir dari Sport, penampilan gemilang Echeverri menarik perhatian klub-klub papan atas Eropa, termasuk Real Madrid.

Real Madrid dikabarkan telah mengirimkan perwakilan bakat mereka untuk memantau pertandingan di Piala Dunia U-17 ini, dengan tujuan mencari bakat-bakat muda yang dapat menjadi pilar tim mereka di masa depan.

Penampilan mencolok Echeverri membuat tim pemandu bakat Real Madrid terkesan, dan mereka mulai mempelajari dengan seksama gelandang serang muda itu.

Laporan menyebutkan bahwa peluang Real Madrid untuk merekrut Echeverri cukup besar, karena River Plate bersedia melepas sang gelandang dengan imbalan yang memadai.

BACA JUGA:Argentina Puncaki Ranking FIFA, Indonesia Turun Segini

BACA JUGA:Argentina Gugur! Jerman Melaju ke Final Usai Menang Dramatis

Raksasa Argentina tersebut disebut bersedia menjual Echeverri dengan harga sekitar 30 juta euro (Rp 504 miliar).

Jika Real Madrid bersedia membayar jumlah tersebut, pemain muda ini dapat bergabung dengan tim asal Spanyol tersebut.

Namun, Real Madrid bukan satu-satunya peminat Echeverri. Manchester City, klub raksasa Eropa lainnya, juga dilaporkan sangat tertarik untuk merekrut pemuda berbakat itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: