Lengkap! Inilah Closing Statement Tiga Cawapres di Debat Pilpres 2024

Lengkap! Inilah Closing Statement Tiga Cawapres di Debat Pilpres 2024

Penampilan para cawapres di debat kedua di JCC Senayan, Jumat malam, 22 Desember 2023-KPU RI-

HARIAN DISWAY - Pada sesi terakhir rangkaian acara Debat Calon Wakil Presiden (Cawapres), ketiga cawapres menyampaikan pernyataan penutup atau closing statement

Dimulai dari Muhaimin Iskandar (Cak Imin), lalu disusul Gibran Rakabuming Raka, kemudian yang terakhir Mahfud MD.

BACA JUGA:Gibran Sindir Cak Imin Pada Debat Kedua Cawapres: Dulu Ikut Potong Tumpeng di IKN, Sekarang Kok Menolak?

Berikut closing statemen dari ketiga cawapres:

Cak Imin

Sarung adalah simbol kesetaraan dan keadilan. Sarung itu lembut. Tapi di tangan orang yang baik bisa jadi slepet atas ketidakadilan dan kecurangan.

Yang tidak ada dalam kebiajakan ekonomi kita saat ini adalah keberanian untuk mewujudkan aturan main yang adil dan keberanian untuk berpihak kepada rakyat.

Itulah kenapa kami menggagas slepetnomics sebagai solusi ekonomi kita. Segala ketidakadilan kita slepet.

Slepetnomics adalah gagasan ekonomi yang sudah diuji oleh para pakar dan berbasis pada pengalaman batin dan juga pengalaman rasa.

Ke depan proyek yang menyedot begitu banyak uang rakyat hanya untuk memenuhi selera tertentu, kita harus slepet. Kita hadirkan perubahan, berupa pemerataan dan pembangunan kota-kota dan desa-desa di seluruh Indonesia.

Ke depan kecurangan pembuat aturan yang merangkap sekaligus pemain bisnis harus kita slepet. Kita bangun kesetaraan bagi semua pelaku usaha untuk maju bersama.

Dengan slepetnomics, kita pastikan pembangunan ekonomi Indonesia dikerjakan pakai hati, pakai otak. Sekali lagi, pembangunan Indonesia dilaksanakan pakai hati, pakai otak.

Mari kita berdoa semoga Insya Allah, saya dan Mas Anies memimpin Indonesia. Kita kerjakan pembangunan dengan menggunakan, pakai hati, pakai otak. Semoga kita senantiasa diberi kekuatan untuk mewujudkan perubahan bagi bangsa kita. Aamiin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: