Saat Ganjar Membakar Spirit PDIP Solo Raya: Banteng Tidak Cengeng, Kalau Diganggu, Kita Tabrak!

Saat Ganjar Membakar Spirit PDIP Solo Raya: Banteng Tidak Cengeng, Kalau Diganggu, Kita Tabrak!

Ganjar Pranowo dan awak media.-TPN Ganjar-Mahfud MD-

SURAKARTA, HARIAN DISWAY - Dalam upaya mengukuhkan persiapan dan memastikan kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud pada Pemilihan Presiden 2024 di wilayah Solo Raya, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Surakarta menggelar apel siaga Satgas Cakrabuana di Taman Sunan Jogo Kali pada Minggu, 24 Desember 2023.

Hadir bersama Ketua DPC PDIP Surakarta dan mantan Wali Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo. Ganjar memberikan arahan kepada 1.000 anggota Satgas yang turut serta dalam upacara apel siaga.

"Kita buktikan bahwa banteng tidak cengeng. Kalau ada yang mengganggu, kita tabrak," ujar Ganjar di hadapan satgas.

Target dukungan untuk pasangan Ganjar-Mahfud di Solo ditetapkan sebesar 85 persen, mengingat solidnya dukungan dari pendukung setia yang tidak beralih ke calon lain.

BACA JUGA:Tim Ganjar-Mahfud Singgung Netralitas TNI, Polri, dan Kejaksaan

BACA JUGA:Ganjar-Mahfud Dirikan Posko Pemenangan Solo Raya: 'Oh..Iya di Sini Banteng Kuat Sekali'

Mantan Gubernur Jawa Tengah selama dua periode itu menyampaikan bahwa Satgas Cakrabuana DPC PDIP Surakarta siap menjadi contoh nasional dalam membangun kesiapan untuk meraih kemenangan Ganjar-Mahfud pada Pemilihan Presiden 2024.

"Solo luar biasa, Satgasnya selalu siaga dan menurut saya, ini adalah bagian dari konsolidasi yang kuat. Insya Allah, kita akan selalu siap menghadapi segala sesuatu yang mungkin terjadi, dan kita akan selalu siap dalam kondisi apapun," tegas Ganjar.

"Pasukan ini dapat diaktifkan kapan saja dan dalam segala cuaca. Ini luar biasa," tambah Ganjar dengan penuh semangat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: