Jadwal Pertandingan Persebaya 2024: Harus Sapu Bersih!

Jadwal Pertandingan Persebaya 2024: Harus Sapu Bersih!

Skuad Persebaya saat melakukan official training jelang laga kontra Persikabo 1973, 16 Desember 2023-Media Persebaya -

HARIAN DISWAY - Persebaya Surabaya akan menghadapi tiga laga penting di bulan Februari 2024.  Bajol Ijo akan melawan tiga kesebelasan yang juga sedang terseok-seok di  musim ini. 

Persebaya dijadwalkan akan berhdapan dengan Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Persita Tangerang, dan PSM Makassar. Di pertemuan pertama, Reva Adi cs bisa memenangkan pertandingan melawan 3 tim itu. 

Namun, di putaran kedua, mereka pasti sudah berubah. Apalagi setelah bursa transfer paruh musim. Tentunya ada beberapa senjata baru untuk tim-tim tersebut. 

Pertandingan perdana Persebaya di bulan februari, adalah melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Green Force (sebutan Persebaya) akan menjamu tamunya di Gelora Bung Tomo pada 4 Februari 2023. 

Di pertemuan pertama, Green Force bisa mengalahkan Bhayangkara Presisi Indonesia FC dengan skor tipis 2-1. Sehingga, tim berjuluk The\e Guardians itu akan membalaskan dendam pertemuan pertama. 

BACA JUGA:Enam Musim Muhammad Hidayat: Simbol Kesetiaan Persebaya

BACA JUGA:Josep Gombau Pamit, Persebaya Kantongi 2 Calon Juru Taktik!

Perlu diingat, The Guardians memiliki segudang amunisi, yang baru didatangkan di pertengahan musim. Mereka adalah pemain dengan kualitas tinggi  yang siap mendongkrak posisi Bhayangkara. 


Klasemen sementara Liga 1 2023/2024 di akhir tahun 2023-Google-

Semisal, Arif Satria, Witan Sulaeman, Osvaldo Haay, dan yang tak kalah penting sang maestro: Radja Nainggolan. Di laga terakhir saja, mereka bisa menggilas Persita Tangerang 3 gol tanpa balas.

Hal itu bisa menjadi sinyal bahaya bagi skuad asuhan Uston Nawawi. Sebab, Bhayangkara Presisi Indonesia FC sudah menunjukkan taringnya lagi. Mereka akan kembali ke papan atas lagi. 

Setelah melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Persebaya akan bertamu ke markas Persita Tangerang terlebih dahulu. Gren Force begitu diunggulkan di pertandingan ini.

Sebab secara peringkat, Persebaya masih berada di atas Persita. Pendekar Cisadane (sebutan Persita) menempati peringkat 14. Sedangkan Persebaya, berada persis diatas Persita, di peringkat ke-13.

Setelah melawan Persita, Persebaya akan kembali memainkan laga tandang. Reva Adi cs akan terbang ke Pulau Kalimantan, untuk bertanding melawan PSM Makassar. Pertandingan PSM vs Persebaya itu akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: