Ada Sloki Istimewa Untuk Personel Band di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel

Ada Sloki Istimewa Untuk Personel Band di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel

Bartender Cruz Loung Bar sedang meracik koktail.-Moch Sahirol Layeli-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Satu dari sembilan orang yang ikut menenggak miras racikan bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel, melihat  bartender memberikan beberapa kali sloki khusus.

Sloki itu terlihat istimewa karena miholnya bukan diisi dari Karafe kaca (pitcher) yang berisi campuran Vodka, Rum, dan perasa Cranberries.

Pria yang menyebut namanya Mifta itu mengaku sempat melihat ada minuman bergelas-gelas sloki yang diberikan bartender ke personel band Ogie and Friends. Namun, Ia tidak mengetahui secara pasti apa jenis mihol itu.

“Jadi di luar minuman yang di pitcher (Karafe kaca) itu, bartender sempat beberapa kali menuangkan minuman ke sloki dan diberikan ke anak-anak band,” kata saksi saat ditemui Selasa petang, 26 Desember 2023.

Sepengetahuannya, minuman itu dituangkan di bar. Lalu diantarkan oleh seseorang yang tidak ia kenal untuk diberikan kepada para musisi. Hal tersebut dilihatnya beberapa kali.

BACA JUGA:Makan Korban 3 Orang, Ini Asal Muasal Mihol Racikan Bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel

BACA JUGA:Korban Tewas Setelah Minum Mihol di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Bertambah, Indro Meninggal Di Rumah Sakit

Informasi tersebut lantas dikonfirmasi ke Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono. Ia mengatakan, pihaknya akan mendalami semua informasi yang masuk. 

“Terimakasih mas, saya cek CCTV dulu ya. Pasti kami dalami,” ujar Hendro.

Anda sudah tahu, dua musisi dan seorang pengusaha rental sound system, tewas usai menenggak mihol racikan bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel bernama Arnold.

Kematian mereka beruntun. Diawali Reza pada Minggu, 24 Desember, pukul 04.00 WIB. Beberapa jam kemudian disusul William Rudolf Refly pada pukul 09.00 WIB. Terakhir Indro, hari ini, Selasa, 26 Desember.

BACA JUGA:Jenazah Drummer Yang Tewas Usai Minum Mihol Diautopsi

BACA JUGA:Korban Keracunan Mihol, 1 Mulai Sadar, 1 masih Kritis

Masih ada korban lain yakni Mitra (vokalis) yang saat ini masih berjuang di RSUD dr. Soetomo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: