Liga Inggris Didominasi Si Merah, Liverpool Hampir Sempurna

Liga Inggris Didominasi Si Merah, Liverpool Hampir Sempurna

Link Live Streaming Liverpool vs Unio SG di Liga Eropa, Jurgen Klopp Bakal Turunkan Pemain Pelapis?-X/@QaxLFC-

HARIAN DISWAY - Harus diakui Liverpool tampil sangat impresif pada musim ini. Saat ini, mereka memimpin klasemen semetara Liga Inggris di pekan ke-19. Skuad asuhan Jurgen Klopp, unggul tipis dari Arsenal di peringkat kedua. 

Berdasarkan catatan musim ini di Liga Inggris, Liverpool nyaris tak terkalahkan. Tim berjuluk The Reds itu, hanya sekali menelan kekalahan, saat dibekuk Tottenham dengan skor 2-1, 30 September lalu. 

Jika diingat, saat itu ada 2 pemain Liverpool yang terkena kartu merah. Mereka adalah Curtis Jones dan Diogo Jota. Itu adalah kekalahan yang sulit diterima oleh pendukung Liverpool, sebab ada beberapa keputusan wasit yang merugikan The Reds. 

Namun Jurgen Klopp dan anak asuhnya tak terlalu memikirkan hal itu. Mereka tetap fokus dengan petandingan demi pertandingan Liverpool selanjutnya.

Dan benar saja, Liverpool bisa tak terkalahkan di Liga Inggris, setelah pertadingan kontra Tottenham itu. Mereka pun menjadi kandidat juara Liga Inggris musim ini. 

BACA JUGA:Wow! Selangkah Lagi Manchester City Dapatkan Titisan Messi, Claudio Echeverri

BACA JUGA:Liverpool vs Burnley 2-0, The Reds Sementara di Puncak

Meski tampil di Liga Eropa, Liverpool menunjukkan keseriusannya. The Reds berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Eropa, dengan menyandang predikat juara Grup E. 


Hasil Liverpool di Liga Inggris musim 2023/2024 hingga pekan ke-19-WhoScored-

Berikut adalah statistik Liverpool di Liga Inggris musim ini. 

Laga: 19 

Menang: 12 kali 

Seri: 6 kali 

Kalah: 1 kali 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: