Wow! Selangkah Lagi Manchester City Dapatkan Titisan Messi, Claudio Echeverri

Wow! Selangkah Lagi Manchester City Dapatkan Titisan Messi, Claudio Echeverri

Gelandang timnas Argentina U-17, Claudio Echeverri diminati tim besar eropa-claudioecheverri/Instagram-

MANCHESTER, HARIAN DISWAY - Ambisi Manchester City untuk tetap eksis di sepak bola Eropa terbukti. Sang juru taktik, Pep Guardiola tengah berusaha untuk menciptakan Lionel Messi versi dua, ia membidik Claudio Echeverri.

Penampilan Echeverri tercium Guardiola, saat sang pemain bermain di Piala Dunia U-17 Indonesia. Bersama Argentina, Echeverri membawa Tim Tango Junior melenggang hingga ke babak semifinal. 

Namun mereka tak bisa melangkah lebih jauh dari itu, setelah Jerman menghentikan langkah mereka di babak 4 besar itu. Argentina bermain hingga drama adu penalti. 

Claudio Echeverri adalah pemain yang paling menonjol di skuad Argentina saat itu. Gaya mainnya kerap disamakan dengan La Pulga (sebutan Lionel Messi), sehingga ia dijuluki The Next Messi

BACA JUGA:Guardiola Ingin Ciptakan Messi Baru di Man City, Incar Wonderkid Argentina Claudio Echeverri

BACA JUGA:Real Madrid dan Man City Incar Titisan Messi di Piala Dunia U-17: Claudio Echeverri

Mendengar hal itu, Pep Guardiola langsung melirik bakatnya. Ia pun meminta manajemen Manchester City untuk memboyongnya ke Etihad Stadium. 


Claudio Echeverri semakin dekat dengan Manchester City, dikuip dari Fabrizio Romano-Instagram @fabriziorom-

"Manchester City kini mendekati kesepakatan dengan Claudio Echeverri, hampir selesai. Manchester City mengajukan tawaran resmi kepada River Plate sebesar 25 juta Euro, nilai penuh klausul pelepasan," tulis Fabrizio Romano di akun resmi instagram-nya. 

Guardiola dikenal sebagai pelatih yang sangat mengutamakan penguasaan bola dan permainan tiki-taka. Ia juga dikenal sebagai pelatih yang sangat piawai mengembangkan pemain muda.

Di Manchester City, Guardiola telah berhasil mengembangkan beberapa pemain muda menjadi bintang, seperti Phil Foden, Cole Palmer, dan Erling Haaland. Guardiola juga terus mencari pemain muda berbakat untuk dilatihnya.

Salah satu pemain muda yang menarik  perhatian Guardiola adalah Claudio Echeverri. Ia adalah adalah pemain muda asal Argentina yang bermain sebagai gelandang serang. Ia memiliki kemampuan dribbling, passing, dan visi bermain yang sangat baik.

BACA JUGA:MU Menang Comeback: Garnacho Brace, Hojlund Buka Keran Gol

BACA JUGA:Liverpool vs Burnley 2-0, The Reds Sementara di Puncak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram fabrizio romano