Guardiola Ingin Ciptakan Messi Baru di Man City, Incar Wonderkid Argentina Claudio Echeverri

Guardiola Ingin Ciptakan Messi Baru di Man City, Incar Wonderkid Argentina Claudio Echeverri

Lionel Messi bersama Claudio Echeverri. Ia digadang-gadang sebagai penerus La Pulga yang diincar Real Madrid dan Man City.-Goal-

HARIAN DISWAY - Manchester City tengah mengambil langkah strategis untuk membangun generasi baru yang akan melanjutkan dominasi mereka di ajang Premier League.

Pep Guardiola, pelatih andalan City, dikabarkan menyiapkan proyek besar dengan menarik nama-nama muda potensial seperti Claudio Echeverri.

Dalam beberapa musim terakhir, Man City telah aktif dalam pencarian bakat muda sebagai bagian dari rencana transisi dari generasi pemain senior seperti Kyle Walker dan Kevin De Bruyne ke generasi berikutnya.

Pada lini belakang, mereka telah mengincar Josko Gvardiol (21 tahun) sebagai investasi jangka panjang, sedangkan di lini tengah, Matheus Nunes telah dibeli pada awal musim lalu.

Meskipun lini depan City sudah dihuni oleh pemain-pemain muda berbakat seperti Erling Haaland, Jeremy Doku, Phil Foden, dan Julian Alvarez, Pep Guardiola tetap berambisi untuk menambah opsi di posisi tersebut.

BACA JUGA:WOW! Aston Villa Kudeta Man City di Papan Atas Liga Inggris

BACA JUGA:Real Madrid dan Man City Incar Titisan Messi di Piala Dunia U-17: Claudio Echeverri

Claudio Echeverri, yang baru berusia 17 tahun, menjadi target utama City untuk menyempurnakan proyek masa depan mereka.

Dilansir dari laporan Fabrizio Romano, City dikabarkan sangat dekat dengan kesepakatan untuk memboyong Echeverri dari River Plate.


Gelandang timnas Argentina U-17, Claudio Echeverri diminati tim besar Eropa-claudioecheverri/Instagram-

Pembicaraan antara kedua klub berjalan lancar, dan detail kesepakatan sedang disusun.

Tak hanya itu, City juga diketahui tengah melakukan pendekatan terhadap winger berbakat, Savio, yang kini membela Girona di La Liga.

City Football Group, yang memiliki sebagian saham Girona, berada dalam kendali yang sama dengan Man City, membuat panggilan untuk menggaet Savio.

Nilai transfer yang diperkirakan mencapai €30 juta (Rp 463 miliar), dan beberapa klub top juga menunjukkan minat pada pemain tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: