MU Menang Comeback: Garnacho Brace, Hojlund Buka Keran Gol

MU Menang Comeback: Garnacho Brace, Hojlund Buka Keran Gol

Selebrasi gol Rasmus Hojlund setelah mencetak gol pertamanya di Liga Inggris, 27 Desember 2023-Instagram @manchesterunited-

MANCHESTER, HARIAN DISWAY - Kemenangan pelik berhasil didapat Manchester United, saat mengalahkan tamunya Aston Villa, 27 Desember 2023. Setan Merah (sebutan Manchester United) melakukan comeback di babak kedua, sehingga mereka bisa menang 3-2. 

MU tampak kewalahan menghadapi Aston Villa di babak pertama. Bruno Fernandes cs sampai-sampai harus kebobolan dua gol di paruh pertama.

Erik Ten Hag menurunkan skuad andalannya di laga tersebut. Rasmus Hojlund didapuk menjadi striker tunggal di depan. Eks Atalanta itu, ditemani dua sayap cepat, Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho.

Tim tamu pun tak mau kalah. Unai Emery juga memasang skuad terbaiknya untuk merebut poin dari Old Trafford. Taktik tim tamu berjalan mulus. Mereka bisa unggul dua gol di babak pertama.

BACA JUGA:Guardiola Ingin Ciptakan Messi Baru di Man City, Incar Wonderkid Argentina Claudio Echeverri

BACA JUGA:Sir Jim Rattcliffe Resmi Beli MU, Garry Neville Marah Karena ini...

Gol tim tamu dicetak oleh John McGinn di menit 21 dan Leander Dendocker di menit 26. Aston Villa bisa bermain efektif, sehingga mereka bisa menjebol gawang Andre Onana dua kali. 


Gol pertama Alejandro Garnacho ke gawang Aston Villa, 27 Desember 2023-Instagram @Google-

Di paruh kedua, penampilan skuad asuhan Erik Ten Hag berubah. Permainan mereka menjadi galak. 

Alejandro Garnacho membuka asa bagi Setan Merah untuk berbalik unggul. Penyerang Argentina itu, bisa menjebol gawang Emi Martinez di menit ke-59. 

Kans MU untuk melakukan comeback terpampang jelas, ketika Garnacho berhasil menyamakan kedudukan. Lagi dan lagi, ia bisa menjebol gawang Martinez di menit 71.

BACA JUGA:Pelan-pelan Pak Pelatih! Mauricio Pochettino Optimis Chelsea akan Bangkit

BACA JUGA:Arsenal Cari Striker Baru, William Gallas: Mending Solanke Ketimbang Osimhen

Mental punggawa MU pun naik, setelah kedudukan kembali imbang. Publik Old Trafford bersorak lagi, setelah terdiam di babak pertama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: