Pasang Target Tinggi! Ini Pesan Teco untuk Skuad Bali United

Pasang Target Tinggi! Ini Pesan Teco untuk Skuad Bali United

Stefano Cugurra mengingatkan pemainnya untuk menjaga kondisi saat jeda kompetisi Liga 1 2023/2024-Instagram @baliunitedfc-

GIANYAR, HARIAN DISWAY - Masa libur natal menjadi waktu yang ditunggu pesepak bola Liga 1. Tim kontestan Ligina, meliburkan skuad mereka untuk menyambut natal dan tahun baru. Seperti Bali United, yang juga meliburkan timnya selama tiga pekan. 

Punggawa Serdadu Tridatu (sebutan Bali United) akan kembali berkumpul, 9 Januari 2024. Mereka akan kembali berlatih di tengah padatnya jadwal Bali United. 

Di pertandingan terakhir, skuad asuhan Stefano Cugurra, bermain imbang 0-0. Kala itu Irfan Jaya cs ditahan imbang Persib Bandung, di Stadion I Wayan Dipta

Hasil seri itu, membuat Bali United menggeser Persib Bandung di peringkat kedua. Serdadu Tridatu berjarak 10 poin dengan Borneo FC di puncak klasemen. 

BACA JUGA:Duet Uston-Mustaqim di Lombok: 'Ojo Pelit Karo Ilmu Bal-balan'

BACA JUGA:Sssst! Tavares Batal Gabung Persebaya, Tersisa Paul Munster

Sehingga pelatih yang akrab disapa Teco itu, mewanti-wanti anah asuhnya untuk menjaga kondisi fisik. Sebab mereka sedang mengusung misi melengserkan Borneo FC dari puncak klasemen. 


Hasil BRI Liga 1 2023/2024: Bali United vs Persib Skor Imbang 0-0-baliunited/Instagram-

“Mereka (pemain) sudah diberikan program latihan oleh tim pelatih fisik. Saat kembali latihan di Bali, kami akan fokus pada fisik, teknik dan taktik dalam tim,” jelas Coach Teco dikutip dari laman resmi Bali United. 

Stefano Cugurra juga menambahkan, bahwa selepas jeda kompetisi ini, para pemain harus tetap fokus dan konsisten dalam permainan. Sebab Serdadu Tridatu memasang target tinggi musim ini. 

“Semoga saja kami tetap bisa fokus dan kerja keras untuk bisa dapat hasil maksimal ketika kembali memulai kompetisi,” sambung mantan pelatih Persija Jakarta itu. 

BACA JUGA:Riko Simanjuntak di Mata Pemain Persija: Senior Jenaka

BACA JUGA:Ini 8 Faktor Borneo FC Kandidat Kuat Jawara Liga 1

Musim lalu, Bali United menduduki peringkat kelima klasemen sementara. Padahal mereka menyandang status jawara Liga 1 2021/2022. Tetapi, penampilan mereka mersosot dan di akhir musim harus rela finish di peringkat 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: baliutd.com