Riko Simanjuntak di Mata Pemain Persija: Senior Jenaka

Riko Simanjuntak di Mata Pemain Persija: Senior Jenaka

Riko Simanjuntak sosok pencair suasana di skuad Persija Jakarta -Instagram @riko.smnjuntak-

HARIAN DISWAY - Di antara deretan pemain Persija Jakarta yang berwajah serius nan fokus, selalu ada satu sosok yang mencuri perhatian dengan kelucuannya: Riko Simanjuntak.

Pemain senior itu dikenal sebagai pencair suasana tim. Dirinya kerap melempar canda dan guyonan yang sukses membuat sekelilingnya rileks dan tertawa.

Beberapa punggawa Persija seperti Syahrian Abimanyu, Cahya Supriadi, dan Adre Arido Giovani setuju kalau Riko adalah sosok pencair suasana tim. Ia bisa menjadi penghibur saat suasana kamar ganti yang sedang mendung. 

"Memang karakter saya seperti itu, saya tahu kapan harus bercanda kapan harus serius," kata Riko Simanjuntak dikutip dari laman resmi klub. 

BACA JUGA:Libur Natal: Yan Victor Temani Paulo Henrique di Bali

BACA JUGA:Statistik Kasim Botan: Si Cepat yang Multifungsi

Riko tak menampik kesukaannya bercanda. Baginya, humor adalah kunci menciptakan atmosfer tim yang kondusif, di mana para pemain bisa tampil lepas dan fokus saat bertanding.


Aksi lucu Riko Simanjuntak dan tim Persija Jakarta saat Hari Kemerdekaan Indonesia-Instagram @riko.smnjuntak-

"Sekarang ini momen sedang kurang baik dimana performa sedang menurun jadi agar semua semangat latihan dan penuh motivasi lagi, jadi sekarang semua butuh meringankan suasana," lanjut pemain kelahiran Pematangsiantar itu.

Hampir enam tahun Riko Simanjuntak berseragam Persija. Ia berbaju Macan Kemayoran sejak tahun 2018. Namanya melejit kala ia membawa Persija Jakarta juara di tahun debutnya. 

Tak hanya itu, trofi Piala Presiden dan Piala Menpora juga berhasil diberikan kepada Jakmania (pendukung Persija). Ia pun menjadi pemain paling disegani oleh Jakmania. 

BACA JUGA:Riko Simanjuntak Ceritakan Suasana Ruang Ganti Persija: Perlu Bangun Rasa Kekeluargaan

BACA JUGA:MU Menang Comeback: Garnacho Brace, Hojlund Buka Keran Gol

Namun kini Persija sedang terpuruk. Mereka masih berusaha untuk kembali ke tempat asal Persija, yakni papan atas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persija.id