Libur Natal: Yan Victor Temani Paulo Henrique di Bali

Libur Natal: Yan Victor Temani Paulo Henrique di Bali

Yan Victor saat pertama kali berlatih dengan Persebaya Surabaya-Instagram @officialpersebaya -

BADUNG, HARIAN DISWAY - Duo pemain asing Persebaya Surabaya, Yan Victor dan Paulo Henrique sedang menikmati liburan di Bali. Dua pemain Samba itu, memilih tetap di Indonesia saat tim sedang diliburkan. 

Liburan natal dan tahun baru adalah waktu yang ditunggu semua orang. Termasuk pesepakbola. Mereka bisa beristirahat sejenak, di tengah padatnya jadwal liga. 

Kebanyakan para pemain memilih mudik dan merayakan natal di kampung halaman mereka. Seperti yang dilakukan Bruno Moreira dan Robson Duarte. 

Keduanya memutuskan kembali untuk menikmati masa natal dengan keluarga mereka. Hal tersebut, tak dilakukan oleh Yan Victor dan Paulo Henrique. 

BACA JUGA:Statistik Kasim Botan: Si Cepat yang Multifungsi

BACA JUGA:Statistik Paul Munster: Sang Penyelamat Bhayangkara FC, Bakal Gabung Persebaya?

Terlihat dari cerita instagram, mereka sedang berlibur di Bali menikmati masa liburan natal. Pulau Dewata memang menjadi tujuan turis-turis untuk berlibur.


Kebersamaan Paulo Henrique dan Yan Victor saat liburan ke Bali -Instagram @yanvictoraveiro-

Apalagi di masa liburan. Mereka bisa menikmati deburan ombak sambil berjemur di bawah senyuman matahari. Hal itu mungkin bisa menjadi penghibur sejenak, di tengah performa tim yang sedang anjlok. 

Harus diakui, performa Persebaya musim ini jauh dari kata baik. Buktinya mereka tercecer di papan bawah klasemen sementara Liga 1

Tim berjuluk Green Force untuk menempati peringkat ke-13, dengan koleksi 26 poin. Lebih parahnya lagi, mereka belum menyentuh kemenangan lagi selama 9 laga terakhir. 

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Persebaya 2024: Harus Sapu Bersih!

BACA JUGA:Tak Pulang Kampung, Paulo Henrique 'Healing' ke Pulau Dewata

Mereka pun punya tugas berat, untuk bangkit di sisa laga putaran kedua. Di awal tahun nanti, skuad asuhan Uston Nawawi itu akan berhadapan dengan PSIS Semarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: