5 Proyek Ulang Tahun V BTS dari ARMY, Ada Layover Versi Jumbo!

5 Proyek Ulang Tahun V BTS dari ARMY, Ada Layover Versi Jumbo!

5 Proyek Ulang Tahun V BTS Yang Dilakukan Oleh ARMY. Ada Layover Versi Jumbo!-Allkpop-

Di proyek ini, ada cover album Layover versi jumbo yang terpajang. Selain itu, ada juga boneka custom dengan tinggi 3 meter yang berbentuk Yeontan, si ajing kesayangan V BTS.

Di sisi kiri pameran, pengunjung disuguhi pajangan dinding yang terinspirasi oleh desain set pertunjukan Band Session Taehyung, yang berisi poster musik, piringan hitam, dan gitar. Ada spot foto yang bisa digunakan oleh ARMY untuk berfoto-foto estetik ala Taehyung, nih.

BACA JUGA:Bikin Mewek! H-1 Wamil, V BTS Pamer Rambut Cepak, RM Tulis Surat Buat ARMY

3. TaeTae Photozone

Nah, kalau yang nomor 2 tadi bertema Layover, proyek yang satu ini bertema ungu-ungu. Terletak di depan gedung HYBE Labels, proyek yang satu ini memajang gambar Chibi V di papan reklame yang berukuran cukup besar.


5 Proyek Ulang Tahun V BTS Yang Dilakukan Oleh ARMY. Ada Layover Versi Jumbo!-TAETAE_PH-X

Proyek kolaborasi antara 2 fanbase ini juga dilengkapi dengan ucapan ulang tahu di samping boneka chibi V. Periode proyek yang satu ini cukup lama, yakni 5 hari. Mulai 28 Desember sampai dengan 1 Januari 2024 mendatang.

4. Kegiatan Kemanusiaan dan Donasi


5 Proyek Ulang Tahun V BTS Yang Dilakukan Oleh ARMY. Ada Layover Versi Jumbo!--X

Selain event kafe dan berbagai poster serta papan reklame, ada juga ARMY yang merayakan ulang tahun V dengan mengumpulkan donasi dan kegiatan kemanusiaan.

Fanbase V asal Australia mengadakan dua kegiatan untuk merayakan ulang tahun V BTS. Yang pertama adalah menyalurkan sebanyak 300 makanan untuk orang-orang yang membutuhkan di Sydney. Dan yang satunya adalah donasi untuk para lansia.

BACA JUGA:Dari D.O EXO sampai V BTS, Ini 6 Idol K-Pop Yang Pernah Dikritik Karena Merokok

Beberapa fanbase di negara lain melakukan hal yang sama. Fans asal Singapura, @.SG_BTSV misalnya, mendonasikan sebesar SGD 2018 ke CARE Singapore untuk membantu pasien anak.

Ada pula OneInAnARMY yang juga mengadakan proyek donasi untuk membantu EPDV untuk mengatasi masalah human-trafficking di Meksiko dan Amerika Tengah.

ARMY Indonesia tentunya tak mau kalah. Fanbase KTHIndonesia juga melakukan donasi dengan tajuk Four-leaf Clover. Fanbase ini mendonasikan sebesar Rp 6,2 juta untuk anak-anak yang tidak bisa melanjutkan sekolah. Donasi yang telah dikumpulkan itu disalurkan melalui Sekolah Relawan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber