AMIN Makin Membumi, La Ode Basir: Teriakan 'Wakanda No More Indonesia Forever' Sampai ke Pelosok

AMIN Makin Membumi, La Ode Basir: Teriakan 'Wakanda No More Indonesia Forever' Sampai ke Pelosok

Wakanda No More Indonesia Forever ala Anies Baswedan.-Salman Muhiddin-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - La Ode Basir, Koordinator Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera, menegaskan bahwa soliditas relawan semakin menguat dalam mendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Kami tegaskan relawan solid dan all out dalam mendukung AMIN. Soliditas ini makin lama makin kuat untuk memenangkan AMIN," ungkap Basir.

Ia menyampaikan rasa syukur terhadap para relawan dan simpatisan AMIN yang telah mencapai tingkat soliditas yang tinggi saat itu.

Menurut Basir, hal ini merupakan hasil dari perjuangan kolaboratif semua pihak yang mendukung pasangan tersebut.

"Bahu membahu bersama partai pendukung (NasDem, PKS, dan PKB), relawan, dan seluruh simpatisan AMIN," tambahnya pada Minggu, 31 Desember 2023.


Sambutan masyarakat pada capres nomor urut 1 Anies Baswedan saat menghadiri dan memberikan sambutan dalam acara Silaturahmi dalam Rangka Istighotsah Kubro Kiai Kampung dan Santri Trenggalek di Pondok Pesantren Darul Muttaqin Jatiprahu Trenggalek, Jumat 29-AMIN-

Basir merfleksikan kerja keras para relawan, terutama di penghujung tahun 2023, dan menilai semangat yang ditunjukkan oleh semua komponen pendukung AMIN telah mulai membuahkan hasil.

Ia mengucapkan terima kasih atas segala ridha, kemudahan, dan tuntunan dari Allah SWT.

Dalam upayanya mensosialisasikan program-program perubahan yang diusung AMIN, Basir telah melakukan kunjungan ke berbagai daerah, termasuk Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumatera, Lampung, Aceh, Kalimantan, Jawa Timur, Sulawesi, Papua, dan Maluku.

BACA JUGA:Anies Baswedan Beraksi di TikTok, Netizen Bikin Fan Account 'Anies Bubble' Ala Idol K-Pop di X!

BACA JUGA:Pulang Kampung dan Tahun Baruan di Yogyakarta, Anies Baswedan Kenang Masa Kecil

"Animo yang kita dapatkan, proyeksi yang kita dapatkan sangat tinggi dukungan masyarakat terhadap pasangan AMIN. Harapan mereka akan perubahan itu sangat terlihat," kata Basir.

Dukungan terhadap AMIN, menurut Basir, tidak hanya terlihat di perkotaan. Ia menyebutkan bahwa di daerah-daerah tertentu, seperti Purbalingga, Jawa Tengah, warga memberikan sambutan luar biasa hangat.

"Mereka teriak 'Wakanda No More, Indonesia Forever.' Warga mengaku tahu sebutan tersebut setelah menonton debat Anies," ujar Basir. Jargon unik itu makin membumi. Bahkan sampai ke pelosok negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: