Anies Baswedan Beraksi di TikTok, Netizen Bikin Fan Account 'Anies Bubble' Ala Idol K-Pop di X!

Anies Baswedan Beraksi di TikTok, Netizen Bikin Fan Account 'Anies Bubble' Ala Idol K-Pop di X!

Anies Baswedan Beraksi di TikTok, Netizen Bikin Fan Account 'Anies Bubble' Seperti Idol K-pop!-Twitter @aniesbubble-

YOGYAKARTA, HARIAN DISWAY - Calon presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pembuat akun "Anies Bubble" di platform X yang begitu antusias membagikan potongan-potongan video dari siaran langsung Anies

"Terima kasih kepada para pendukung yang membuat akun 'Anies Bubble.' Pokoknya saya akan terus berdialog dalam kampanye ini," ucap Anies dalam siaran pers di Yogyakarta, Minggu, 31 Desember 2023.

Anies yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024, menunjukkan apresiasinya terhadap dedikasi pendukung yang meluangkan waktu untuk membuat akun tersebut.

"Anies Bubble" ramai di media sosial X (Twitter), karena membagikan cuplikan video live TikTok Anies Baswedan dengan gaya layaknya akun penggemar K-Pop.

Caption yang menggunakan Hangul atau alfabet Korea memberikan sentuhan unik pada setiap unggahan, lengkap dengan tanggal siaran langsung.

BACA JUGA:Eh, Anies Baswedan Ketagihan Live TikTok, Ini Alasannya

BACA JUGA:Anies Baswedan: Semua Rakyat Harus Dapat Akses Pendidikan Berkeadilan yang Setara

Anies Baswedan telah dua kali melakukan siaran langsung di TikTok pada Jumat, 29 Desember 2023, dan Sabtu, 30 Desember 2023.

Live pertama dilakukan saat ia berada di mobil, sementara live kedua terjadi ketika ia berada di kereta api. Video live tersebut menjadi viral dan menarik perhatian warganet, terutama setelah diunggah ulang oleh akun "Anies Bubble."

Akun "Anies Bubble" sendiri telah muncul sejak Juli 2016, tetapi baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial X.

Dengan lebih dari 9.000 unggahan, akun ini telah menjadi trending topic, bersamaan dengan viralnya potongan video live TikTok Anies Baswedan.


EH, Anies Baswedan ketagihan live TikTok, ini alasannya.-TikTok Anies Baswedan-

Selain membagikan cuplikan video, "Anies Bubble" juga memberikan informasi terkait Anies Baswedan, seperti rekomendasi buku yang sedang dibaca oleh Anies dan kanal informasi mengenai Anies dan tim suksesnya.

Akun itu menggunakan lambang burung hantu yang juga disematkan di akun pribadi Anies, dan ciri khasnya adalah penggunaan takarir berbahasa Korea pada setiap unggahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: