Gelombang Perubahan AMIN Menguat, Tokoh-Tokoh Nasional Merapat: Abdul Somad, Jusuf Kalla, dan...

Gelombang Perubahan AMIN Menguat, Tokoh-Tokoh Nasional Merapat: Abdul Somad, Jusuf Kalla, dan...

Orasi Anies Baswedan di peresmian Posko Timas AMIN DIY.-Timnas AMIN-

YOGYAKARTA, HARIAN DISWAY - Dukungan terhadap pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar semakin meluas dengan banyaknya tokoh ternama yang menyatakan dukungan, termasuk dari Jusuf Kalla, Ustaz Abdul Somad, hingga mantan Wali Kota Yogyakarta, Herry Zudianto.

Anies Baswedan menyambut baik dukungan yang terus mengalir kepada pasangan nomor urut 01 ini. Menurutnya, dukungan dari berbagai tokoh tersebut hanya menunggu waktu untuk diumumkan secara resmi.

"Saya rasa makin hari kita melihat bahwa momentumnya semakin tepat. Kalau bicara tentang keyakinan perubahan, saya rasa semua berpandangan yang sama, ini hanyalah masalah waktu untuk menyampaikan," ungkap Anies di Yogyakarta pada Minggu, 31 Desember 2023.

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 ini mengungkapkan optimisme bahwa akan semakin banyak tokoh nasional yang bergabung dalam barisan perubahan. Menurutnya, momentum saat ini terasa sangat tepat, dan keyakinan terhadap perubahan semakin kuat.

BACA JUGA:Anies Baswedan: Semoga Posko Pejuang AMIN DIY Jadi Tempat Menimba Pahala, Selamat Berjuang!

BACA JUGA:Peresmian Posko Timnas AMIN DIY, Bupati Bantul: Anies Hanya Tersandera Kepentingan Rakyat

"Makin hari sekarang timing-nya makin terasa tepat, dan saya semakin optimis bahwa upaya perubahan yang menjadi harapan baru untuk masa depan yang lebih baik akan semakin banyak yang ikut serta dalam perubahan ini," tegas Anies.

Anies berharap bahwa dukungan dari para tokoh ini akan semakin memperkuat gerakan perubahan, membentuk barisan solid bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024.

"Insya Allah, dukungan ini akan terus berkembang di berbagai daerah, termasuk Yogya, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Jakarta, Banten, insya Allah," ujar Anies dengan keyakinan tinggi.

Dengan semakin meluasnya dukungan ini, diharapkan barisan perubahan dapat menjadi kekuatan yang tak terbendung untuk mewujudkan perubahan positif bagi Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: