Peresmian Posko Timnas AMIN DIY, Bupati Bantul: Anies Hanya Tersandera Kepentingan Rakyat

Peresmian Posko Timnas AMIN DIY, Bupati Bantul: Anies Hanya Tersandera Kepentingan Rakyat

Bupati Bantul Halim Muslih dan Anies Baswedan di peresmian Posko Timnas AMIN DIY.-Timnas AMIN-

YOGYAKARTA, HARIAN DISWAY - Capres Anies Baswedan secara resmi meresmikan Posko Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Yogyakarta di Rumah Jarnas Yogyakarta pada Minggu, 31 Desember 2023.

Anies memberikan apresiasi kepada Bupati Bantul, Halim Muslih, yang secara terbuka mendukungnya dan hadir dalam peresmian tersebut. "Ini Yogyakarta yang pemberani, tanah para pejuang," ujar Anies.

Meskipun tidak disampaikan dalam sambutan resmi, Anies menegaskan bahwa dukungan tersebut dihitung sebagai bentuk pahala. "Kita bersyukur ada posko baru AMIN, Anies dan Muhaimin," tambahnya.

Anies menyampaikan bahwa perjalanan politik ini adalah perjuangan yang panjang dengan banyak tantangan.

Namun, dia yakin bahwa Allah akan membuka jalan baru. "Insya Allah, 14 Februari 2024 akan menjadi hari perubahan. Indonesia akan mengambil jalan baru menuju Indonesia yang adil dan makmur," kata Anies.

Capres ini menekankan pentingnya menjaga Indonesia sebagai negara hukum, di mana penguasa harus mengikuti aturan.

"Indonesia saat ini mengalami kecenderungan menjadi negara kekuasaan. Insya Allah, perubahan akan membawa Indonesia kembali pada asalnya," ucap Anies.

BACA JUGA:Suara Anies-Muhaimin Menguat di Kalangan Nahdliyin

BACA JUGA:Pesan Haru Teman SMA Anies Baswedan di Reuni SMAN 2 Yogyakarta: Tetap Jadi Anies yang Dulu Kami Kenal!

Anies juga mencatat bahwa tahun ini merupakan tahun dengan jumlah jabat tangan terbanyak dalam hidupnya.

Setiap jabat tangan dianggapnya sebagai saluran rasa dan pemahaman akan profesi lawan bicara. "Bertemu dengan antusiasme, hati kita tersambung lewat jabat tangan," ungkap Anies.


Capres Anies Baswedan secara resmi meresmikan Posko Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Yogyakarta di Rumah Jarnas Yogyakarta pada Minggu, 31 Desember 2023.-Timnas AMIN-

Antusiasme tersebut, menurut Anies, bukanlah sekadar kosmetik, melainkan otentik dari rakyat yang menginginkan perubahan. "Dari Jogja, kita kirimkan pesan perubahan untuk Indonesia," sambungnya.

Dalam sambutannya, Bupati Bantul, Halim Muslih, menyampaikan kriteria dalam memilih pemimpin. Ia menekankan pentingnya memilih pemimpin yang memiliki integritas dan kapasitas yang layak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: