Lanjutkan Program Pro Rakyat, Prabowo Gibran Pemimpin Harapan Bangsa

Lanjutkan Program Pro Rakyat, Prabowo Gibran Pemimpin Harapan Bangsa

Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.--

HARIAN DISWAY - Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dinilai pebagai pemimpin yang sangat diharapkan oleh rakyat Indonesia. Hal ini didasari karena Prabowo-Gibran berkomitmen meneruskan program-program pro rakyat saat ini.

“Masyarakat mengharapkan program yang sudah dilakukan oleh pemerintah saat ini, dilanjutkan oleh Prabowo,” ungkap Pengamat Politik Universitas Pasundan, Muhammad Sigit Ismail dalam keterangannya, Senin (1/1). 

Menilik Asta Cita Prabowo-Gibran, duet Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang secara konkret membantu kehidupan rakyat. Satu  di antaranya adalah program kartu sakti. 

Kartu sakti tersebut antara lain Kartu Indonesia Sehat (KIS), KIS Lansia, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Sembako, dan Kartu Prakerja. Tidak kalah penting, Prabowo-Gibran juga menambahkan Kartu Anak Sehat sebagai langkah jitu dalam upaya pemberantasan stunting. 

Selanjutnya yakni pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang membutuhkan. Sejumlah program tersebut semakin mempertegas totalitas Prabowo-Gibran dalam hal bekerja untuk rakyat. Dalam upaya pemberantasan stunting, selain melalui Kartu Anak Sehat, Prabowo-Gibran juga berkomitmen untuk memberikan makan siang dan susu gratis bagi seluruh pelajar di Indonesia. Program ini mentargetkan lebih dari 80 juta penerima manfaat dengan cakupan 100 persen pada tahun 2029.

BACA JUGA:Momen Prabowo Blusukan Temui Warga Cilincing, Masak Besar hingga Dengarkan Keluhan Warga

BACA JUGA:Menjelang Akhir Tahun, Prabowo Beri Hadiah Sumur Bor Bagi Warga Selatan Sukabumi

Masyarakat menilai, Prabowo-Gibran menjadi harapan kepemimpinan pro rakyat selanjutnya.  Pasalnya, sudah secara nyata kolaborasi Menteri Pertahanan (Menhan) dan Walikota Solo tersebut jadi kepanjangan tangan dari pemerintah pro rakyat hari ini.  

Tidak ada kandidat lain yang memiliki komitmen yang sama dengan Prabowo-Gibran. Dua pesaing lainnya tidak fokus melanjutkan tetapi justru mengganti berbagai program pro rakyat yang sudah ada. Kepercayaan masyarakat tidak bisa digoyahkan dari pemerintah pro rakyat. 

Maka dari itu, tingkat kepercayaan terhadap Prabowo-Gibran sangat tinggi. Karena pasangan dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut dianggap mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik ke depannya. Dengan tetap mengedepankan suara rakyat sebagai penentu arah kebijakan pemerintah. 

 “Akar rumput lebih condong memilih Prabowo-Gibran,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: