Relawan RUMI di Mesir Juga Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Relawan RUMI di Mesir Juga Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) Mesir menyatakan dukungannya ke Prabowo-Gibran.-Dokumen istimewa-

HARIAN DISWAY - Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) Mesir menyatakan dukungannya pada pasangan Prabowo-Gibran. Dukungan diberikan berdasarkan pertimbangan dari visi-misi yang diberikan.

"Setelah melakukan pertimbangan dari segi visi dan misi dan agenda kepemimpinan di 2024-2029, RUMI Mesir yang terdiri dari para diaspora Indonesia di Mesir mendukung Prabowo-Gibran di pilpres 2024," ujar Ketua RUMI Mesir Muhammad Rifky Panjaitan dalam keterangannya. 

"Kami memang jauh dari tanah air, tetapi kami akan tetap berkontribusi untuk kemajuan bangsa, khususnya pada momen Pilpres kali ini karena kami meyakini bahwa momen ini menentukan masa depan bangsa, kami siap menyambut masa depan itu bersama Prabowo-Gibran yang kami nilai sebagai calon yang paling ideal," sambungnya. 

Disebutkan, kegiatan deklarasi pemenangan Prabowo-Gibran untuk Indonesia Emas 2045 ini telah dilakukan sejak 25 Desember 2023di Kairo, Mesir. Sementara itu, Ketua Harian RUMI di Indonesia, Arif, mengatakan pihaknya siap berkontribusi untuk mewujudkan Indonesia emas 2045. 

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Dinilai Sosok Pemersatu, Warga Tionghoa Jabar Nyatakan Dukungan

BACA JUGA:Cerita Prabowo 3 Kali Ganti Heli untuk ke Sukabumi

"Kita menggaungkan Indonesia Emas 2045 itu bukan semata untuk orang lain, akan tetapi untuk anak muda sekarang dan anak cucu kita saat masa tua nanti, jadi selayaknya kita memperjuangkan Indonesia Emas pada 22 tahun ke depan agar terwujud dan mencatat sejarah kita Indonesia maju," ujar Arif. 

Sekretaris Jenderal RUMI Irfan mengatakan pihaknya berkomitmen untuk mengawal kemenangan Prabowo-Gibran.  "Kita (RUMI) berkomitmen mengawal kemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. Itu artinya kami harus berjuang lebih keras untuk mewujudkan cita-cita tersebut, bahkan jikapun harus menghimpun seluruh masyarakat Indonesia yang ada di luar negeri, kami akan lakukan itu," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: