Jadwal Timnas Indonesia 2024: Padat dan Beban Berat

Jadwal Timnas Indonesia  2024: Padat dan Beban Berat

Miris! Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaiman Kepergok Makan Mie Instan Saat TC di Turki-PSSI -

HARIAN DISWAY - Timnas Indonesia akan menghadapi jadwal padat di tahun 2024. Asnawi Mangkualam cs akan mengikuti tiga kompetisi sekaligus. 

Tiga kompetisi itu adalah Piala Asia 2023, Kualifikasi Piala Dunia 2026, dan Piala AFF 2024. Tiga kompetisi itu, akan menjadi ujian dan pembuktian bagi Shin Tae-Yong

Sebab dengan skuad yang dimiliki Indonesia saat ini, harusnya Timnas Garuda bisa unjuk gigi. Sebab ada banyak nama beken di skuad Indonesia, seperti Marc Klok, Jordi Amat, Elkan Baggot, Marselino Ferdinan, dan masih banyak lainnya. 

Maka Shin Tae-Yong harus bisa mengatur jadwal, agar setidaknya Indonesia bisa mengukir satu prestasi dari tiga turnamen tersebut. 

BACA JUGA:Piala Asia: Ini Deretan Negara Peraih Trofi Terbanyak

BACA JUGA:Piala Asia 2023: Jepang Bawa Skuad Terbaiknya Berlaga di Grup D, Ada Kaoru Mitoma dan Wataru Endo

Piala Asia 2023


Punggawa TImnas Indonesia saat menjalani pemusatan latihan di Turki -Instagram @pssi-

Turnamen pertama yang akan dijalani oleh Timnas Indonesia. Dalam turnamen ini, Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Vietnam, dan Irak. 

Tiga lawan kuat itu, sudah menanti Indonesia. Sehingga, Indonesia pun harus punya persiapan lebih untuk merumput di turnamen akbar benua Asia itu. 

Indonesia langsung mewujudkannya, dengan menggelar pemusatan latihan di Turki selama dua minggu. Mereka akan dijadwalkan bertanding pada 15 Januari hingga 24 Januari 2024.  

Diawali dengan laga pembuka melawan Irak, Vietnam, dan Jepang. Berikut adalah jadwalnya. 

Senin, 15 Januari 2024

21.30 WIB - Indonesia v Irak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: