BREAKING NEWS! Paul Munster Resmi Tangani Persebaya

BREAKING NEWS! Paul Munster Resmi Tangani Persebaya

Paul Munster akan segera menjadi pelatih Persebaya Surabaya-Instagram @coach.munster-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya resmi menandatangani kontrak dengan Paul Munster. Teka-teki kekosongan kursi pelatih pun terjawab.

Rumor Paul Munster akan menangani Persebaya, memang sudah marak di akhir tahun 2023 lalu. Namun, kepastiannya baru bisa disampaikan di awal 2024.

"Sudah fix Paul Munster," ujar sumber Harian Disway, 3 Januari 2024. 

Sebelum Paul Munster datang, Persebaya ditangani oleh Uston Nawawi. Legenda hidup Persebaya itu, menjadi caretaker coach Aji Santoso dan Josep Gombau

Paul Munster adalah mantan juru taktik Bhayangkara FC, dari tahun 2019 hingga 2022.

Pelatih berkewarganegaraan Swedia itu, memutuskan pindah ke Brunei Darussalam, usai kontraknya habis bersama Bhayangkara FC. 

BACA JUGA:Liburan Usai, Bruno Moreira OTW Kota Pahlawan

BACA JUGA:Statistik Bruno Moreira: Si Anak Baik yang Ciamik

Bonek sendiri memang sudah menyarankan nama Paul Munster untuk meggantikan Josep Gombau. Ramai sekali di media sosial.

Selama empat musim menangani The Guardians (sebutan Bhayangkara FC), dia bisa membawa Bhayangkara FC menjadi tim papan atas Liga 1


Paul Munster ketika masih menangani Bhayangkara FC. -Bhayangkarasolofc.id-

Memang Munster tak pernah membawa Bhayangkara FC juara, tapi berkat tangan dinginnya, ia berhasil menyelamatkan The Guardians di Liga 1 musim 2018/2019. 

Kala itu Bhayangkara FC tercecer di papan bawah dan memasuki zona degradasi. Tetapi setelah kehadiran Munster, di akhir musim, The Guardians bisa finish di papan atas, di peringkat keempat.

Di musim terakhirnya menangani Bhayangkara FC, Munster membawa The Guardians duduk manis di peringkat 3 besar klasemen Liga 1 2021/2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: