Liburan Usai, Bruno Moreira OTW Kota Pahlawan

Liburan Usai, Bruno Moreira OTW Kota Pahlawan

Bruno Moreira di locker room jelang laga kontra PSM Makassar, Jumat 18 Agustus 2023.--instagram @officialpersebaya

HARIAN DISWAY - Masa liburan natal dan tahun baru sudah selesai. Penyerang Persebaya asal Brasil, Bruno Moreira sudah terbang lagi ke Surabaya.

Saat Liga 1 berhenti untuk libur natal dan tahun baru, Persebaya memanfaatkannya dengan mengistirahatkan skuadnya. Menurut informasi yang dihimpun, Persebaya mengistirahatkan skuadnya selama dua minggu. 

Ada beberapa pemain memutuskan untuk liburan, seperti Paulo Henrique dan Yan Victor. Kedua pemain itu, liburan ke Pulau Dewata. Tapi ada pula pemain yang memilih pulang ke kampung, seperti Bruno Moreira.

Pemain kelahiran 1999 itu, pulang ke kampung halamannya ke Cajamar. Disana dia bertemu dengan sanak saudara  dan pasangannya. Sehingga ia bisa melepas rindu sejenak, sebelum kembali lagi ke Indonesia pada awal januari.

BACA JUGA:Statistik Bruno Moreira: Si Anak Baik yang Ciamik

BACA JUGA:Wonderkid Persebaya Toni Firmansyah Dipanggil Timnas Indonesia

Kini masa liburan telah usai, skuad Persebaya sudah kembali satu per satu. Bruno Moreira juga sudah terbang kembali ke Surabaya. 


Cerita Instagram Bruno Moreira yang menunjukkan dirinya di dalam pesawat, perjalanan menuju Indonesia-Instagram @brunomoreira99-

Sang pemain terlihat mengunggah cerita instagram yang menunjukkan dirinya sedang berada di pesawat. Waktu perjalanan dari Brasil ke Indonesia, memakan waktu sekitar 1 hari 6 jam. 

Jadi Bruno diperkirakan sampai di Surabaya pada pagi hari di tanggal 4 Januari.  Waktu libur dua minggu dirasa cukup bagi para punggawa Persebaya, untuk rehat sejenak ditengah padatnya jadwal liga. Apalagi ketika Persebaya sedang dilanda tren buruk. 

Skuad asuhan Uston Nawawi itu, tak bisa memenangkan pertandingan dalam 9 laga terakhir. Sehingga mereka masih terjerembap di papan bawah klasemen sementara Liga 1. 

BACA JUGA:Lini Depan Persib Bapuk, Goran Paulic Bela Si Gundul di Tiga Hasil Minor

BACA JUGA:Pasang Target Tinggi! Ini Pesan Teco untuk Skuad Bali United

Bruno Moreira cs menduduki peringkat ke-13 dengan koleksi 26 poin. Posisi Persebaya itu belum aman, sebab mereka hanya berjarak 5 poin dari bibir zona degrdasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: