Lini Depan Persib Bapuk, Goran Paulic Bela Si Gundul di Tiga Hasil Minor

Lini Depan Persib Bapuk, Goran Paulic Bela Si Gundul di Tiga Hasil Minor

Asisten pelatih Persib Bandung, Goran Paulic membela David Da Silva saat lini depan Persib disalahkan-persib.co.id-

BANDUNG, HARIAN DISWAY - Persib Bandung harus rela turun ke peringkat ketiga klasemen sementara. Asisten pelatih Persib Bandung Goran Paulic, tak mau menyalahkan penyerang David Da Silva atas 3 hasil minor Persib Bandung

Sebab, lini depan tim berjuluk Maung Bandung itu, tak mampu mencetak gol dalam 3 pertandingan terakhir. Mereka juga mencatatkan hasil buruk dalam 3 laga itu.

Tim besutan Bojan Hodak itu, meraih 2 kali seri dan sekali kekalahan. Mengejutkannya, kekalahan Persib Bandung itu terjadi saat mereka bertanding di kandang sendiri. 

Maung Bandung ditekuk tamunya Persik Kediri dengan skor 2-0. Kekalahan itu, juga memutus catatan tak terkalahkan Persib Bandung selama 14 pertandingan. 

BACA JUGA:Duet Uston-Mustaqim di Lombok: 'Ojo Pelit Karo Ilmu Bal-balan'

BACA JUGA:Pasang Target Tinggi! Ini Pesan Teco untuk Skuad Bali United

Meski begitu, Paulic pasang badan untuk sang ujung tombak David Da Silva. Ia mengatakan tumpulnya lini depan Persib, bukan sepenuhnya kesalahan Da Silva. 


David Da Silva saat melawan Bali United, 18 Desember 2023-Instagram @persib-

“David tidak mencetak gol di tiga laga terakhir, saya lebih melihatnya tim tidak mencetak gol dalam tiga laga terakhir, bukan menyoroti David. Karena David itu lebih pada seorang penyelesai akhir, dan dirinya tidak memiliki peluang,” tutur Goran dikutip dari laman resmi klub.

Perlu diingat juga, saat ini Da Silva menjadi top skor sementara Liga 1 2023/2024. Dia sudah mengemas 14 gol, koleksi golnya sama dengan penyerang Persija Jakarta, Gustavo Almeida. 

Kans Da Silva untuk menambah pundi-pundi golnya, dan menjadi top skor di akhir musim terbuka lebar. Sebab saat ini Almeida masih menepi lantaran cedera. 

BACA JUGA:Riko Simanjuntak di Mata Pemain Persija: Senior Jenaka

BACA JUGA:Ze Valente Makin Solid dengan Persik, Persebaya Gimana?

Paulic juga percaya, bahwa Da Silva akan ganas kembali. Dia percaya ini hanya masalah waktu.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id