Babinsa Pegirian Surabaya Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Babinsa Pegirian Surabaya Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Babinsa Kelurahan Pegirian Koramil 0830/02 Semampir, Koptu M.Ismanto membawa beras yang akan disalurkan kepada warga. --

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Dalam upaya menjalin komunikasi dan membantu ekonomi warganya, Babinsa Kelurahan Pegirian Koramil 0830/02 Semampir, Koptu M. Ismanto memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu. Salah satunya adalah Siti Fatimah, 70 , warga RT 2 RW 5 Kelurahan Pegirian, Kecamatan Semampir, Rabu, 3 Januari 2024.

Paket sembako diberikan dan diterima langsung kepada warga binaan yang kurang mampu yang sebelumnya telah didata oleh Babinsa. Tujuan diberikan paket sembako ini adalah untuk membantu perekonomian warganya yang kurang mampu dan juga merupakan upaya Babinsa untuk menjalin komunikasi dengan warga di wilayah binaan.

"Jangan dilihat dari berapa nilai yang kami berikan. Tetapi ini adalah upaya dan bentuk ketulusan kami selaku Babinsa membantu masyarakat. Kami berharap, semoga kedekatan dan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan rakyat akan terus terbina," ujar Koptu M. Ismanto.

Kegiatan yang sangat positif ini akan terus dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi dan sarana komunikasi dengan warga masyarakat sebagai upaya peningkatan ekonomi warga yang membutuhkan. Meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa, tetapi bisa meringankan beban hidup warga yang membutuhkan, pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: