Eitss.. Dortmund Dapat Saingan Perburuan Sancho, West Ham Iming-iming Menit Bermain

Eitss.. Dortmund Dapat Saingan Perburuan Sancho, West Ham Iming-iming Menit Bermain

Jadon Sancho saat berseragam Manchester United musim lalu-AP Photo/Dave Thompson-

HARIAN DISWAY - Secara diam-diam West Ham United menaruh hati pada Jadon Sancho. Sehingga tim besutan David Moyes itu pun ikut meramaikan perburuan tanda tangan sang pemain.

Tanpa diduga ternyata Borussia Dortmund mendapat pesaing untuk merekrut Jadon Sancho. Ya, klub raksasa Liga Jerman itu, harus bersaing dengan tim asal Britania Raya, West Ham United.

Sebelumnya, Sancho memang hampir dipastikan merapat ke mantan klubnya, Borussia Dortmund. tetapi secara mengejutkan muncul  penantang serius dalam upaya merekrut Jadon Sancho dari Manchester United.

Pemain sayap asal Inggris itu, dikabarkan akan menjalani masa pinjaman di Dortmund, hingga musim ini habis. Die Borussen (sebutan Borussia Dortmund) hanya memiliki satu masalah, yakni beban gaji Sancho yang terlalu tinggi. 

BACA JUGA:Dominik Szobszlai: Tumbal Kemenangan Liverpool atas Newcastle United

BACA JUGA:Jadon Sancho CLBK ke Dortmund, Gaji Mahal Jadi Masalah

Laporan The Daily Mail mengatakan, bahwa The Hammers (sebutan West Ham) berniat menahan Sancho tetap berkiprah di Liga Inggris.

David Moyes siap memberikan jam bermain lebih banyak kepadanya. Begitulah rayuan Moyes, untuk mendapatkan tanda tangan Sancho.


Jadon Sancho akan dipinjamkan Manchester United ke mantan klubnya, Borussia Dortmund-Instagram @fabriziorom-

Musim ini, masalah Jadon Sancho di Manchester United cukup rumit. Ia bersitegang dengan sang pelatih kepala Erik Ten Hag. Sehingga namanya pun tersingkir dari skuad utama Setan Merah (sebutan Manchester United). 

Hal itu, juga membuat namanya perlahan memudar sebagai pesepakbola professional. Kini nasibnya kembali menemui jalan temu, sudah ada dua klub yang ingin meminangnya. 

Laporan tersebut mengatakan, David Moyes begitu mengingini Sancho ada di skuadnya. Sehingga pada bursa transfer musim dingin kali ini, ia mau sang pemain berbaju West Ham United.

Sama dengan Borussia Dortmund, West Ham juga mengeluhkan gaji Sancho yang selangit. Manajemen The Hammers pun mulai merayu Sancho untuk mau menurunkan upah gajinya, jika nantinya ia mau hijrah ke West Ham United. 

BACA JUGA:Target Bellingham Tahun 2024: Bawa Real Madrid Banjir Gelar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the daily mail