Jubir Darat Disabilitas Banten Perkuat Timnas AMIN

Jubir Darat Disabilitas Banten Perkuat Timnas AMIN

Pelantikan Juru Bicara Darat Khusus Disabilitas Pasangan AMIN di Banten.-Timnas AMIN-

SERANG, HARIAN DISWAY - Dalam upaya memperluas basis dukungan di kalangan masyarakat Banten, khususnya kalangan disabilitas, Tim Nasional (Timnas) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Banten resmi melantik dan mengukuhkan Juru Bicara Darat Khusus disabilitas untuk mendukung Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Pelantikan itu berlangsung pada tanggal 4 Januari 2024.

Gembong Rudiansyah Sumedi, Ketua TKD Banten, menyampaikan rasa syukur atas dukungan yang semakin meluas di kalangan masyarakat Banten.

"Kita berusaha menjangkau semua komunitas dalam masyarakat. Setiap suara sangat berarti bagi kami, dan kami berupaya keras untuk memastikan kemenangan AMIN di Banten, termasuk bekerja sama dengan kalangan disabilitas," ujarnya.

Menurut Gembong Rudiansyah, semangat dan partisipasi dari kalangan disabilitas memberikan keyakinan bahwa pasangan AMIN adalah harapan besar masyarakat untuk perubahan di tanah air.

"Ini adalah bukti nyata bahwa perubahan itu tidak dapat dihindari. Banyak masyarakat yang semakin menyadari bahwa kondisi bangsa saat ini memerlukan perubahan," tambahnya.

BACA JUGA:Lembaga Survei Asal Australia: Suara Anies Meningkat Drastis Usai Debat Pilpres Pertama

BACA JUGA:Siswi SMP Jambi Dipolisikan Setelah Kritik Jokowi, Timnas AMIN Sebut Pelaporan SFA Berlebihan

Juru Bicara Timnas AMIN, Nur Iswan, menyoroti kekuatan pasangan AMIN yang terletak pada militansi dan semangat para pendukungnya, termasuk dukungan dari kalangan disabilitas.

"Militansi, soliditas, keyakinan, dan keikhlasan para pendukung adalah modal terkuat kami, yang tidak dimiliki oleh paslon lain. Ini tercermin dari survey lembaga yang sangat kredibel," tegas Nur Iswan.

Hasanuddin Ibrahim, Jubir Timnas, menegaskan bahwa Pasangan AMIN memberikan ruang terbuka bagi partisipasi kalangan disabilitas, menjadikan mereka satu-satunya pasangan yang merangkul semua pihak.

"Paslon AMIN merupakan satu-satunya pasangan yang memberikan ruang terbuka partisipasi kalangan disabilitas. Ini menjadi bukti bahwa AMIN merangkul semua pihak, tanpa terkecuali!" katanya.

Pengukuhan Juru Bicara Darat Khusus Disabilitas ini dilakukan di Kantor DPW PKS Provinsi Banten, Kota Serang, dengan penterjemah bahasa isyarat.

Acara tersebut berlangsung khidmat dan dihadiri oleh tokoh masyarakat Banten, wakil Partai Pendukung, serta relawan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: