Tiba di Ciamis, Anies Disambut dengan Teriakan 'Presiden!'

Tiba di Ciamis, Anies Disambut dengan Teriakan 'Presiden!'

Anies Baswedan kampanye di Ciamis Jawa Barat, 4 Januari 2024.-Timnas AMIN-

CIAMIS, HARIAN DISWAY - Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, tiba di CIAMIS, Jawa Barat, Kamis, 4 Januari 2024. Kedatangan Anies di CIAMIS disambut dengan antusiasme tinggi warga setempat.

Ketika mobil yang ditumpangi Anies melintas di sekitar area Islamic Centre, terdengar teriakan meriah dari ibu-ibu yang berkumpul, "Presiden, Presiden!" Anies pun memberikan senyum sumringah sebagai respon atas sambutan hangat tersebut.

Sejumlah ibu, banyak di antaranya merupakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), berusaha mendekati pintu tengah sebelah kanan tempat Anies berdiri, sambil berupaya menyentuhnya dan mengabadikan momen tersebut dengan telepon seluler masing-masing.

Anies dengan ramah membalas sambutan warga, memberikan jabatan tangan, dan bahkan menyempatkan diri untuk berselfie ria dengan beberapa pendukungnya. Peristiwa ini terjadi ketika Anies keluar dari Islamic Centre, Ciamis, pada Kamis sore.

Sebelumnya, Anies menyatakan kegembiraannya bisa kembali ke salah satu kota yang menjadi awal perjalanan safari mendengar aspirasi warga.

BACA JUGA:Lembaga Survei Asal Australia: Suara Anies Meningkat Drastis Usai Debat Pilpres Pertama

BACA JUGA:Anies Baswedan Melayat ke Rumah Duka Rizal Ramli, Sosok Pejuang yang Dikenal Sejak Kuliah

"Saya senang bisa kembali. Insya Allah, antusiasme untuk perubahan semakin tinggi di sini," ujar Anies kepada wartawan di Bandara Wiriadinata, Tasikmalaya.

Anies menjelaskan bahwa dalam rangkaian kampanye kali ini, ia didampingi oleh beberapa petinggi partai pendukung, termasuk Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboebakar Al-Habsyi, Ketua DPW Partai NasDem Jabar, Saan Mustofa, dan pimpinan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) setempat.

Dalam agenda kegiatan hari ini, Anies berencana bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh di Tasikmalaya dan Ciamis, serta bertemu dengan anak-anak muda dan mengadakan silaturahmi di beberapa pondok pesantren.

Anies Optimis Warga Tasik dan Ciamis Dukung Gerakan Perubahan

Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, menyatakan keyakinannya bahwa wilayah Ciamis, Jawa Barat, mendukung gagasan perubahan.


Antusiasme warga Ciamis menyambut Capres Anies Baswedan, Kamis, 4 Januari 2024.-Timnas AMIN-

Pernyataan itu disampaikan oleh Anies sebagai tanggapan terhadap pernyataan bahwa Tasikmalaya dan Ciamis menjadi kantong kemenangan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: