Target Paul Munster bersama Persebaya dan Skenario Kebangkitan

Target Paul Munster bersama Persebaya dan Skenario Kebangkitan

Pelatih baru Persebaya, Paul Munster berdiskusi dengan asisten pelatih Uston Nawawi, 4 Januari 2024-Instagram @officialpersebaya -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Kabar bahagia muncul di tengah tren negatif Persebaya. Tim bertajuk Green Force itu, resmi mengontrak pelatih baru, yakni Paul Munster. Munster memang sudah dirumorkan akan menukangi Persebaya sejak awal musim, ketika Persebaya ditinggal Aji Santoso. 

Paul Munster memunculkan kesan pertama yang baik. Juru taktik asal Irlandia Utara itu, mengungkapkan bahwa ia memiliki rencana yang terstruktur, untuk jangka pendek dan jangka panjang bersama Persebaya.

Dalam sesi latihan sore tim di Lapangan THOR, ia mengungkapkan target jitunya itu. 

"Fokus saya ada jangka pendek dan jangka panjang. Jangka pendek saya adalah menang di sisa pertandingan yang ada," tutur Paul Munster, 4 Januari 2024. 

BACA JUGA:Ini Alasan Paul Munster Terima Pinangan Persebaya

BACA JUGA:Tak Masalahkan Adaptasi, Paul Munster Asah Bahasa Indonesia

Manajemen tak memberikan target spesifik untuk Paul Munster. Dengan tangan dinginnya, berharap bisa mengangkat performa tim, untuk menang di tiap pertandingan


Paul Munster saat memimpin latihan perdana Persebayaa setelah libur natal dan tahun baru, 4 Januari 2024-Instagram @officialpersebaya -

"Dari manajemen tidak ada target spesifik, yang penting kami bisa memenangkan tiap pertandingan," tambahnya.

Persebaya juga sedang berkutat dalam tren buruk. Tim berjuluk Bajol Ijo itu, tak mampu memenangkan pertandingan dalam 9 laga terakhir. 

Dari 4 laga terakhir, Persebaya hanya bisa bermain imbang. Saat melawan RANS Nusantara FC, Persija Jakarta, Persis Solo, dan Persikabo 1973.

BACA JUGA:Perdana Paul Munster Pimpin Latihan Persebaya, Tanamkan Mindset Positif

BACA JUGA:Paul Munster dan Tantangan Persebaya: Semua Orang Tahu Mental Saya!

Posisi mereka pun masih belum aman, Bajol Ijo menempati peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 2023/2024. Mereka berjarak 5 poin dari bibir jurang degradasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: