Paul Munster dan Tantangan Persebaya: Semua Orang Tahu Mental Saya!

Paul Munster dan Tantangan Persebaya: Semua Orang Tahu Mental Saya!

Latihan perdana skuad Persebaya bersama Paul Munster, 4 Januari 2024-Harian Disway-Agustinus Fransisco-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Paul Munster telah resmi menangani Persebaya Surabaya. Pelatih asal Irlandia Utara itu, memiliki tantangan untuk memutus  burutre buruk Green Force (sebutan Persebaya). 

Reva Adi cs sudah dihantui mimpi buruk dalam beberapa bulan terakhir. Mereka tak mampu memetik tiga poin dalam 9 pertandingan terakhir. 

Harusnya itu tak menjadi perkara berarti bagi Paul Munster, sebab dia pernah melakukan itu saat menangani Bhayangkara  FC. Kala itu tim berjuluk The Guardians itu, terjerembap di zona degradasi. 

Namun di akhir musim, Coach Munster bisa membawa Bhayangkara FC menduduki papan atas klasemen, di peringkat keempat. Coach Munster ingin mengulang kesuksesan itu, bersama Persebaya musim ini. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Paul Munster Resmi Tangani Persebaya

BACA JUGA:Liburan Usai, Bruno Moreira OTW Kota Pahlawan

"Sebelumnya, saya sudah tahu situasinya. Saya akan memberikan seluruh kemampuan dan strategi saya," ujar juru taktik berusia 41 tahun itu, pada latihan sore Persebaya, 4 Januari 2024. 


Paul Munster memimpin latihan perdana Persebaya Surabaya setalah libur natal dan tahun baru, 4 Januari 2024-Harian Disway/Agustinus Fransisco-

Sekarang siapa yang tidak kenal dengan sosok Munster? Juru taktik yang berjaya membawa Bhayangkara FC menjadi tim papan atas Liga 1 dari tahun 2019 hingga 2022.

Ia bisa menjadikan skuad The Guardians (sebutan Bhayangkara FC), ditakuti oleh setiap lawan. 

"Sekarang yang paling penting, semua pemain dan semua orang paham strategi saya. Dan juga mentalitas saya ketika melatih, yaitu bermain untuk menang," sambung Munster. 

Jadi awan mendung yang menaungi Persebaya dalam beberapa pertandingan, akan segera tersingkir. Sebab sudah ada Paul Munster yang siap membawa Persebaya pelan-pelan memanjat ke papan atas klasemen. 

BACA JUGA:Statistik Bruno Moreira: Si Anak Baik yang Ciamik

BACA JUGA:Sisi Lain Robson Duarte: Jago Dribbling, Jago Mancing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: