Sisi Lain Robson Duarte: Jago Dribbling, Jago Mancing

Sisi Lain Robson Duarte: Jago Dribbling, Jago Mancing

Robson Duarte kembali turun sebagai starter menjadi sayap kanan di laga kontra Persija, 9 Desember 2023-Instagram @officialpersebaya -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Robson Duarte, punggawa anyar Persebaya asal Brasil. Eks punggawa Ansan Greeners itu, ternyata hobi memancing. 

Robson Duarte adalah pemain asing baru, yang datang pada jendela transfer paruh musim 2023/2024. Saat dirinya masuk, performa Persebaya sedang terpuruk. 

Ia memiliki kewajiban untuk mendongkrak posisi Persebaya, naik ke papan tengah klasemen.

Sebab, saat ini posisi Persebaya masih belum aman. Mereka masih dihantui jurang degradasi, yang hanya berjarak 5 poin. 

Kembali ke Robson Duarte. Ia adalah pemain yang diberkahi dengan skill olah bola tingkat tinggi. Ia kerap membuat lawan terjatuh, saat membawa bola. 

BACA JUGA:Ripal Wahyudi Latihan Pakai Jersey Persija

BACA JUGA:Liga 1 Libur Sejenak, Kasim Botan Latihan, Diiringi Deburan Ombak

Saat laga debutnya, ia dan Persebaya bisa membawa oleh-oleh satu poin dari markas RANS Nusntara FC. Tetapi itu belum cukup untuk membawa Persebaya membaik. 


Unggahan cerita Robson Duarte yang menunjukkan hobi lainnya yakni memancing-Instagram @robson_duarte93-

Karena hingga sekarang, Persebaya tak kunjung mendapat kemenangan. Terkahir kali Persebaya memetik tiga poin, saat membenamkan Arema FC, 23 September lalu.

Sehingga beban berat terpasang di pundak masing-masing pemain. Beruntung liga saat ini sedang berhenti sejenak, para pemain bisa beristirahat sejenak dan melakukan hobinya. 

Seperti  yang dilakukan Robson Duarte. Terlihat dari cerita instagram akun pribadinya, Duarte sedang berada  di tepi kolam pancing.

Ia mengunggah foto seekor ikan bandeng yang berhasil ia dapatkan. 

BACA JUGA:Duet Uston-Mustaqim di Lombok: 'Ojo Pelit Karo Ilmu Bal-balan'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: