Liga 1 Libur Sejenak, Kasim Botan Latihan, Diiringi Deburan Ombak

Liga 1 Libur Sejenak, Kasim Botan Latihan, Diiringi Deburan Ombak

Jelang lawan Persija Jakarta, Kasim Botan sudah siap-Instagram @kasim_77-

ADONARA, HARIAN DISWAY - Keputusan bijak diambil Kasim Botan, saat Liga 1 2023/2024 libur sejenak. Penyerang Persebaya itu, melakukan latihan mandiri untuk menjaga kondisi fisiknya. 

Hal tersebut dilakukan Kasim Botan di sebuah pantai di Pulau Flores. Anda sudah tahu, Kasim Botan adalah pemain kelahiran Adonara Flores Timur. 

Kasim Botan terlihat mengunggah cerita instagram berbentuk video. Terlihat dalam cerita instagram itu, ia sedang berlatih fisik di bibir pantai. Ia berlari melewati beberapa rintangan yang dibuat dengan peralatan seadanya.

Dari cerita instagram itu, Kasim Botan ingin meningkatkan fokus pada kekuatan, kecepatan, dan staminanya. Sehingga ia memilih berlatih di pantai. 

BACA JUGA:Duet Uston-Mustaqim di Lombok: 'Ojo Pelit Karo Ilmu Bal-balan'

BACA JUGA:Sssst! Tavares Batal Gabung Persebaya, Tersisa Paul Munster

Dirinya adalah pemain yang baru bergabung bersama Persebaya di musim ini. Meski baru bergabung, ia selalu mendapat kepercayaan untuk bermain. 


Kasim Botan melakukan latihan mandiri di Adonara, Flores Timur saat Persebaya libur latihan-Instagram @kasim_77-

Tercatat ia sudah merumput sebanyak 19 kali bersama Persebaya. Ia juga sudah mengemas 2 gol, dari 19 kali bermain. Awalnya, ia adalah pelapis Sho Yamamoto. 

Namun, karena penyerang asal Jepang itu hijrah ke Persis Solo, Botan pun memiliki kans lebih banyak untuk merumput. Dan benar saja, ia sering turun bermain, bahkan coach Uston Nawawi memberikan kepercayaan lebih padanya. 

Buktinya ia kerap dicoba bermain sebagai bek kanan. Hal tersebut bisa terjadi, karena waktu itu Persebaya kehilangan Catur Pamungkas yang sedang menjalani masa skorsing

BACA JUGA:Statistik Kasim Botan: Si Cepat yang Multifungsi

BACA JUGA:Libur Natal: Yan Victor Temani Paulo Henrique di Bali

Namun performa Persebaya musim ini begitu jauh dari target. Tim berjuluk Green Force itu, seddang terpuruk di papan bawah klasemen Liga 1 2023/2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: