Ripal Wahyudi Latihan Pakai Jersey Persija

Ripal Wahyudi Latihan Pakai Jersey Persija

Ripal Wahyudi gelandang andalan Persebaya di Liga 1 musim 2023/2024-Instagram @ripal_wahyudi36-

GARUT, HARIAN DISWAY - Gelandang andalan Persebaya Surabaya, Ripal Wahyudi menunjukkan aksi mengejutkan lewat cerita instagramnya. Pemain berusia 23 tahun itu, menggunakan jersey Persija saat latihan mandiri.

Persebaya sedang menjalani masa liburan. Sehingga pemain dan ofisial diistirahatkan sejenak, tak terkecuali Ripal. Eks Bhayangkara FC itu, memilih pulang kampung ke Garut. 

Dengan latar belakang lapangan hijau dikelilingi sawah, Ripal memilih lokasi tersebut untuk menjaga kebugaran fisiknya. Ia juga menggunakan alat seadanya. Sama seperti rekannya yang lain, Kasim Botan.

Bedanya Botan berlatih di tepi pantai, Ripal berlatih di tepi sawah. Meskipun tanpa pengawasan langsung dari staf pelatih, pemain bertubuh tegap itu, tetap menunjukkan semngat latihan yang membara.

BACA JUGA:Duet Uston-Mustaqim di Lombok: 'Ojo Pelit Karo Ilmu Bal-balan'

BACA JUGA:Sssst! Tavares Batal Gabung Persebaya, Tersisa Paul Munster

Berbalut baju Persija yang ikonik, Ripal berlari melewati beberapa rintangan yang sudah disiapkan sendiri. Hal itu dilakukannya agar fisiknya tidak turun dan kembali ke latihan tim dengan keadaan semula. 


Ripal Wahyudi latihan mandiri di Garut, menggunakan jersey Persija Jakarta-Instagram @ripal_wahyudi36-

Namun dengan menggunakan jersey Persija, akan ada suara sumbang yang mempertanyakan unggahan Ripal itu.

Apakah ia akan berbaju Persija mengikuti jejak Risky Ridho? Atau tak ada maksud tertentu dari postingan itu. 

Yang jelas Ripal Wahyudi masih terikat kontrak dengan Persebaya, hingga musim ini. Di usianya yang masih muda, ia bisa menjadi prospek masa depan Persebaya. 

Ia juga sempat dimainkan di beberapa posisi. Gelandang bertahan, gelandang tengah, dan sayap kanan. Bahkan ia sudah mencetak satu gol  untuk Persebaya. 

BACA JUGA:Statistik Kasim Botan: Si Cepat yang Multifungsi

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Persebaya 2024: Harus Sapu Bersih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: