Ini Barisan Tim Hukum Timnas AMIN Yogyakarta, Siap Kawal Pilpres 2024

Ini Barisan Tim Hukum Timnas AMIN Yogyakarta, Siap Kawal Pilpres 2024

Capres Anies Baswedan secara resmi meresmikan Posko Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Yogyakarta di Rumah Jarnas Yogyakarta pada Minggu, 31 Desember 2023.-Timnas AMIN-

YOGYAKARTA, HARIAN DISWAY - Tim Hukum Nasional Calon Presiden Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar atau AMIN mengukuhkan kehadirannya di seluruh Indonesia untuk mengawal Pemilihan Presiden 2024.

Pada Kamis, 4 Januari 2024, giliran Tim Hukum Nasional AMIN Daerah Istimewa Yogyakarta yang dikukuhkan.

Acara pengukuhan digelar di The Rich Hotel Yogyakarta dan dipimpin langsung oleh Ketua Tim Hukum Nasional AMIN, Dr. Ari Yusuf Amir, S.H., M.H.

"Kami ingin Pilpres 2024 berlangsung dengan baik, jujur, bebas dari kecurangan, dan intervensi kekuasaan. Kami akan mengedukasi dan mengawal setiap saksi AMIN di tempat pemungutan suara jika terjadi kecurangan atau permasalahan lain dengan hukum. Kita akan kawal suara rakyat yang adalah amanat dari rakyat untuk Pilpres 2024 yang bersih dan bermartabat," terang Dr. Ari Yusuf Amir.

Ketua Tim Hukum Nasional AMIN Yogyakarta, Feryan Harto Nugroho, S.H., C.PS, C.MSP, C.NSP, menegaskan kesiapan semua elemen Tim Hukum Nasional AMIN untuk membantu memenangkan AMIN, termasuk di Yogyakarta.

BACA JUGA:Anies-Muhaimin Terima Dukungan Kuat dari Ulama Kabupaten Tasikmalaya, Ini Tiga Kesepakatannya..

BACA JUGA:Survei AMIN Naik, Prof Hesti Armiwulan: Rakyat Ingin Selamatkan Negara!

"Kami ingin agar pemilu 2024 kali ini menghasilkan pemimpin yang bermartabat, dikehendaki oleh rakyat, mampu membawa keadilan sosial, dan Indonesia yang adil makmur bagi semua sebagaimana visi misi pasangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Gus Muhaimin Iskandar. Ini menjadi tanggung jawab kami kepada rakyat Indonesia," tegas Feryan Harto Nugroho.

Dr. Ari Yusuf Amir menekankan perlunya pengawasan menyeluruh dalam Pilpres 2024 untuk mencegah politisasi hukum atau manipulasi hasil pemilu. Tim Hukum Nasional AMIN berkomitmen dengan berani dan tanpa rasa takut akan mengawal jalannya Pilpres 2024 sesuai dengan koridor hukum.

Pengukuhan Tim Hukum Nasional AMIN Yogyakarta ditutup dengan doa oleh Ustadz Nurhasan, S.H., C.MSP., C.NSP.

Penanggung jawab pengukuhan Tim Hukum Nasional AMIN Yogyakarta adalah Rudi Hermanto, S.H., M.H., C.L.A.; Feryan Harto Nugroho, S.H., C.PS, C.MSP, C.NSP.; dan Edo Segara Gustanto, S.E., M.E., serta Ketua Panitia M. Ghani Pradipta, S.H. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: