Anies-Muhaimin Terima Dukungan Kuat dari Ulama Kabupaten Tasikmalaya, Ini Tiga Kesepakatannya..

Anies-Muhaimin Terima Dukungan Kuat dari Ulama Kabupaten Tasikmalaya, Ini Tiga Kesepakatannya..

Anies Baswedan komitmen harga bahan pangan terjangkau di Pondok Pesantren Cipasung., Tasikmalaya.-Timnas AMIN-

TASIKMALAYA, HARIAN DISWAY - Pasangan calon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) kembali meraih dukungan signifikan dari kalangan ulama, kiai, dan tokoh masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Deklarasi dukungan disampaikan oleh pimpinan pondok pesantren dan kiai se-Kabupaten Tasikmalaya pada Kamis, 4 Januari 2024.

Acara berlangsung di Pondok Pesantren Cipasung, Tasikmalaya, Jawa Barat, yang menjadi saksi penyerahan dukungan tersebut.

Dalam pernyataan resmi, ulama dan pemimpin pesantren di Kabupaten Tasikmalaya mencapai tiga kesepakatan deklarasi yang menggambarkan komitmen dan dukungan mereka terhadap pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

BACA JUGA:Sejumlah Ulama di Tasikmalaya Kompak Dukung Anies-Muhaimin

BACA JUGA:Anies Baswedan Berkomitmen Perbaiki Tata Niaga Perdagangan Beras demi Kesejahteraan Petani

Tiga kesepakatan deklarasi tersebut mencakup:

1. Doa dan Kampanye Mendukung AMIN.

Pihak ulama dan kiai sepakat untuk mendoakan serta mengkampanyekan pasangan AMIN kepada setiap orang yang dikenal dan dijumpai. Tujuannya adalah agar pasangan AMIN memenangkan Pemilihan Presiden 2024.

2. Berjuang Sebagai Wujud Dukungan.

Mereka bersumpah untuk berjuang sekuat tenaga dan memanfaatkan segala kemampuan yang dimiliki untuk memastikan kemenangan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

3. Pemilu 2024 Sebagai Tahun Jihad Politik.

Kesepakatan ketiga adalah menjadikan Pemilihan Umum 2024 sebagai tahun jihad politik.

Mereka berkomitmen untuk menjadikan partisipasi dalam Pemilu sebagai bentuk ibadah dan amal terbaik dengan memenangkan pasangan AMIN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: