Sembilan Tahun Setia di MU, Fenerbache Siap Tampung Pemain Ini

Sembilan Tahun Setia di MU, Fenerbache Siap Tampung Pemain Ini

Atnhony Martial dikabarkan sedang diminati klub Liga Turki, Fenerbache-Instagram @martial_9-

HARIAN DISWAY - Sembilan tahun bukanlah waktu yang singkat untuk Anthony Martial bersama Manchester United. Penyerang asal Prancis itu, dikabarkan akan angkat kaki dari Old Trafford

Berbagai gaya kepelatihan sudah dicicipi oleh Martial selama berbaju Setan Merah (sebutan Manchester United). Mulai dari Jose Mourinho, Ralf Ragnick, Ole Gunnar Solskjaer, hingga Erik Ten Hag

Kini masa bakti Martial di Old Trafford sudah memasuki masa kadaluwarsa. Kabarnya, sang penyerang akan berlabuh ke salah satu klub Liga Turki

Kontrak Anthony Martial bersama Manchester United akan habis saat musim panas nanti. Kabar Setan Merah tak akan memperpanjang kontrak Martial pun telah bertebaran. 

BACA JUGA:MU Incar Choupo-Moting Lagi, Setan Merah Bongkar Lini Depan

BACA JUGA:Chelsea Ramaikan Perburuan Jean-Clair Todibo, MU Ngalah?

Hal tersebut didukung dengan media Turki, Takvim, yang mengabarkan bahwa Martial akan bergabung dengan Fenerbahce di musim dingin ini.


Selebrasi gol Anthony Martial setelah menjebol gawang Chelsea di Liga Inggris 2022/2023-AP Photo/Dave Thompson-

Laporan tersebut mengatakan, kalau Fenerbahce kepincut untuk memboyong Martial pada bursa transfer musim dingin 2024. Klub raksasa Liga Turki itu, sudah jatuh hati dengan eks AS Monaco itu.

Mereka menimbang jika Martial adalah striker yang dilengkapi gaya bermain yang unik. Ia juga bisa diplot sebagai penyerang sayap, sehingga ia memiliki nilai tambah. 

Sehingga Fenerbache benar-benar ingin mendatangkan Martial. Laporan itu juga menambahkan, kalau Fenerbache sudah mengirim pinangan ke manajemen Setan Merah. 

BACA JUGA:MU Lirik Serhou Guirassy dari Stuttgart, Saingan Erling Haaland Musim Depan?

BACA JUGA:Harga Mike Maignan Naik, Chelsea dan MU Rebutan

Klausul penebusan untuk Martial sudah dikirim, ongkos transfer Martial bekisar di angka 7 juta Euro. Dengan kontraknya yang akan habis bersama MU, maka nilai tersebut bisa dibilang wajar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: takvim