Chelsea Ramaikan Perburuan Jean-Clair Todibo, MU Ngalah?

Chelsea Ramaikan Perburuan Jean-Clair Todibo, MU Ngalah?

Bek OGC Nice, Jean-Clair Todibo dibidik dua tim asal Inggris MU dan Chelsea-OGC Nice Official-

HARIAN DISWAY - Langkah Manchester United untuk memboyong Jean-Clair Todibo tampaknya menemui penghalang. Chelsea kabarnya ikut meramaikan perburuan mantan bek Barcelona itu. 

Seperti biasa, Manchester United adalah tim yang paling antusias untuk belanja pemain. Tim berjuluk Setan Merah itu, selalu menjadi pembahasan menarik, ketika sedang dikaitkan dengan seorang pemain. 

Namun kali ini, bidikan MU untuk Todibo, tampaknya tak akan mulus. Sebab klub raksasa Liga Inggris lainnya, Chelsea siap memboyong sang pemain ke Stamford Bridge. 

Mengingat setelah ini jendela transfer musim dingin akan dibuka, dua klub asal Britania Raya itu, akan berebut tanda tangan Jean-Clair Todibo. 

BACA JUGA:Belum Tiga Bulan, Birmingham City Pecat Wayne Rooney

BACA JUGA:Yang Terbaik dan Terburuk dari Premier League 2023, Ada Mikel Arteta dan Wayne Rooney

Pelatih kepala Manchester United, Erik Ten Hag ingin memperkuat lini belakang mereka. Sebab di musim ini, sang juru taktik sudah belajar ketika bek-bek andalannya menepi karena cedera.


Jean-Clair Todibo saat bermain melawan FC Koln di Europa Conference League, 8 September 2022-AP Photo-

Seperti Lisandro Martinez yang hanya bermain beberapa pertandingan bersama Manchester United musim ini. Sisanya ia harus menjalani perawatan bersama tim medis MU. 

Dilansir dari Foot Mercato, MU akan bersaing dengan The Blues (sebutan Chelsea) untuk berburu jasa bek asal Prancis itu. Berdasarkan laporan itu juga, Mauricio Pochettino tak puas dengan kinerja pemain belakangnya. 

Pada bursa transfer musim panas lalu, Chelsea sebenarnya telah merekrut banyak bek tengah. Wesley Fofana, Benoit Badiashile dan Axel Disasi adalah 3 stopper yang didatangkan The Blues dengan mahar selangit. 

BACA JUGA:Arsenal Dituntut Cari Striker Baru, Arteta: Kami Akan Bermain dengan Pemain yang Sama

BACA JUGA:Manchester City Sikat Sheffield United 2-0, The Cityzens Jaga Asa Juara

Pochetino kepincut mendatangkan Todibo karena performanya yang stabil dalam dua tahun terakhir. Di usianya yang masih belia,Todibo sudah bisa menembus di skuad utama OGC Nice.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: foot mercato