Anies Tantang Keterbukaan Data Kementerian Pertahanan, Begini Respon Prabowo

Anies Tantang Keterbukaan Data Kementerian Pertahanan, Begini Respon Prabowo

Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1, Anies-Muhaimin dalam Konferensi Pers Pasca Debat Capres Ketiga pada Minggu, 7 Januari 2024. -Official iNews-Youtube

“Saya berbicara di berbagai forum global, ya waktunya 1 menit 2 menit. Saya pernah menyampaikan di depan Sekjen PBB dalam waktu 2 menit, dan gagasannya kemudian diterima oleh Sekjen PBB. Artinya apa, ya kita harus menggunakan itu (waktu yang telah ditentukan, Red.),” ujarnya.

“Jadi saya ingin garis bawahi, ini bukan ngopi bareng ditunjukin data, keterbukaan di dalam menyampaikan pendapat itu penting dan transparansi itu wujudkan, bukan dalam kata-kata,” tegas Anies.

BACA JUGA:Debat Pilpres: Anies Desak Prabowo Jelaskan Standar Etikanya

Sebelumnya, Prabowo mengatakan Anies menyampaikan data-data yang keliru saat Debat Capres Ketiga. Untuk itu, Prabowo mengajak Anies untuk membicarakan lebih lanjut terkait data-data yang ditudingkan oleh Anies.

"Jadi, semua data yang Saudara ungkapkan itu keliru semua. Jadi saya bersedia, kita duduk, kita buka-bukaan. Mau bicara food estate, mau bicara PT Teknologi Militer Indonesia, kita buka," kata Prabowo.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: