Gus Ipul Turun Tangan Resik-resik Terminal Wisata

Gus Ipul Turun Tangan Resik-resik Terminal Wisata

Gus Ipul mengimbau kebersihan di Terminal Wisata Kota Pasuruan lebih diperhatikan -Lailiyah Rahmawati-

PASURUAN, HARIAN DISWAY- Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf atau Gus Ipul melakukan sidak ke Terminal Wisata di Jalan Anjasmoro, Kota Pasuruan, Senin 8 Januari 2023, pagi.

Kedatangan orang nomor satu di Kota Pasuruan itu untuk mengecek kondisi kebersihan terminal yang digunakan sebagai parkir bus dan minibus wisatawan yang datang ke Kota Pasuruan.

Gus Ipul kemudian meminta seluruh tenaga harian lepas (THL) dari Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan (DLHKP) Kota Pasuruan serta penyewa kios-kios terminal wisata untuk mendengarkan arahannya. 

"Saya minta semuanya memiliki kepedulian atas kebersihan terminal wisata ini. Karena ini semua untuk kenyamanan para wisatawan yang datang ke Kota Pasuruan," ujar Gus Ipul.

Gus Ipul mengungkapkan, toilet dan musola untuk dipantau kebersihannya selalu karena semua untuk memberikan pelayanan prima bagi wisatawan yang datang ke Kota Pasuruan.

BACA JUGA:Hari Sanitasi dan Hari Bakti PU di Kota Pasuruan, Gus Ipul Berpesan Pembangunan Jangan Asal Bangun

BACA JUGA:Kantor Gus Ipul Diluruk Bakul Pasar Kebonagung: Tempe Rp 5 Ribu, Bayar Parkir Rp 6 Ribu

Tidak hanya menugaskan para tenaga kebersihan dari unsur Pemkot Pasuruan, Gus Ipul juga dengan tegas mengingatkan para penyewa kios-kios di Terminal Wisata Kota Pasuruan mematuhi aturan kebersihan dan ketertiban.

"Arahan ini bukan hanya untuk petugas kebersihan. Melainkan juga untuk penyewa kios supaya ikut bertanggung jawab menjaga kebersihan. Kalau tempat ada bersih, maka pembelinya juga ramai," ungkap Gus Ipul.

Dalam giat resik-resik itu Gus Ipul didampingi sekda Rudiyanto, kepala Dishub Andriyanto, dan kepala DLHKP Samsul Rizal. (Lailiyah Rahmawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: