Cuti Sehari, Prabowo Subianto Genjot Kampanye di 3 Provinsi di Sumatera

Cuti Sehari, Prabowo Subianto Genjot  Kampanye di 3 Provinsi di Sumatera

Keluarga besar Pujakesuma Provinsi Jambi deklarasikan dukungan pada Prabowo Gibran dalam Pilpres 2024 mendatang.-Pujakesuma Provinsi Jambi -

PEKANBARU, HARIAN DISWAY - Meski sedang menjalani cuti dari jabatannya sebagai Menteri Pertahanan, calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, melakukan kampanye intensif di tiga provinsi di Pulau Sumatera pada Selasa, 9 Januari 2024.

Hari dimulai dengan Prabowo menghadiri 'Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran Provinsi Riau' di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Mengenakan kemeja biru muda dan tanjak, Prabowo disambut meriah oleh warga yang antusias, bahkan berebutan untuk menyalaminya dan mengabadikan momen tersebut.

"Saya gembira dengan sambutan yang diberikan masyarakat Riau. Seperti mendapat angin segar yang terus memompa semangat. Terima kasih atas sambutan yang demikian meriah dan besar kepada diri saya. Setiap saat saya berjumpa dengan rakyat sejati, saya mendapat angin segar," ujar Prabowo.

Dalam suasana akrab, Prabowo bercanda tentang kekuatan genggaman tangan warga yang begitu kuat saat menyalaminya.

BACA JUGA:Prabowo Kenang Debat dengan Jokowi di Pilpres 2019: Terhormat dan Kekeluargaan

BACA JUGA:Timnas AMIN: Kritik Anies ke Prabowo Bukan Serangan Pribadi

Meskipun begitu, Prabowo menyatakan bahwa itu adalah bentuk antusiasme yang besar dari warga.

"Meskipun saudara-saudara, kalau kasih tangan, genggamannya sangat keras sekali, tapi saya terima kasih energi yang saudara berikan kepada saya," tambahnya.

Setelah Pekanbaru, Prabowo melanjutkan perjalanan ke Jambi untuk menghadiri acara 'Silaturahmi & Deklarasi DPW Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Provinsi Jambi' di Abadi Convention Center (ACC).

Pada acara tersebut, Prabowo didandani dengan baju lurik asli Jawa lengkap dengan blankon di kepala.

Kunjungan kampanye Prabowo diakhiri di Provinsi Sumatera Selatan, di mana ia menghadiri silaturahmi nasional 2024 bersama Jaringan Santri Indonesia (JSI) di Kecamatan Gandus, Kota Palembang.

Prabowo, yang tampil dengan baju safari coklat, disambut histeris oleh ribuan pendukung yang telah lama menantikan kedatangannya.

"Prabowo presiden! Prabowo presiden! Prabowo presiden!" teriak warga sambil membarengi salawat dari dalam lokasi acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: