Anies Sebut Indonesia Adil Makmur Bisa Terwujud Jika Terjadi Perubahan

Anies Sebut Indonesia Adil Makmur Bisa Terwujud Jika Terjadi Perubahan

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menghadiri acara Dialog Capres Bersama Kadin Menuju Indonesia Emas 2045 di Jakarta, Selasa, 9 Januari 2024. -AMIN-

KUTAI KARTANEGARA, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan menyambangi Kedaton Kutai Kartanegara Ing Martadipura dalam agenda kampanyenya di Kalimantan Timur.

BACA JUGA: Indonesia Disebut Kaya akan Budaya, Anies: Kita Berkomitmen Melestarikan dan Mengembangkan Budaya

"Izinkan dalam kesempatan ini kami menyampaikan rasa hormat dan laporan bahwa kami mendapatkan amanah untuk mengikuti proses demokrasi di mana pada 14 Februari Republik ini akan menentukan arah ke depan yang kepemimpinan," kata Anies di Kedaton Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Kamis, 11 Januari 2024.

Anies turut menyampaikan misi yang akan diembannya yakni menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. "Kami menginginkan agar Indonesia yang kaya raya itu menjadi negeri yang memberikan kemakmuran bagi semua. Memberikan rasa keadilan dan kesetaraan bagi semua," tuturnya.

BACA JUGA: Dapat Cenderamata Songkok Senur dari Kesultanan Kutai Kertanegara, Tanda Keakraban

"Misi ini kami bawa dan dalam mengemban misi ini kami menyampaikan pesan kepada semua bahwa harapan tentang Indonesia adil makmur hanya bisa berubah, terwujud bila kita melakukan perubahan," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: