Anies Baswedan Bersyukur Makin Hari Banyak yang Ikut Arus Perubahan

Anies Baswedan Bersyukur Makin Hari Banyak yang Ikut Arus Perubahan

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan saat melakukan ziarah ke Makam Syekh Mahmud Bin Abdurrahman Bin Muadz Bin Jabal di Barus, Tapanuli Tengah, Jumat, 12 Januari 2024. -AMIN-

BARUS, HARIAN DISWAY - Capres nomor urut 1 Anies Baswedan mengapresiasi semakin hari gaung perubahan makin diterima banyak pihak. Dia mengomentari pernyataan paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo yang mengatakan soal isu perubahan.

Ganjar mengatakan hal itu dalam Ultah PDI-P di Sekolah Politik PDI-P, Lenteng Agung, Rabu, 10 Januari 2024. Anies menanggapi pernyataan Ganjar dengan semringah.

BACA JUGA: Selesai Debat, Anies Sebut Harusnya Polemik juga Selesai

"Kita bersyukur bahwa makin hari makin banyak yang ikut pada arus perubahan," ujar Anies usai berziarah ke Makam Papan Tinggi, Desa Penanggahan, Kecamatan Barus Utara, Kabupaten Tapanuli Tengah, Jumat, 12 Januari 2024.

Anies menjelaskan pertanyaan lanjutan apakah komentar Ganjar pertanda PDI-P bakal merapat ke Koalisi Perubahan di putaran kedua Pilpres 2024.

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 memberi contoh gaung perubahan sudah dibawa dan semakin diterima terutama ketika pihaknya menggelar acara Desak Anies.

BACA JUGA: Berziarah Ke Makam Papan Tinggi Barus, Anies Sebut Syekh Mahmud Penjaga Amanah Rasulullah SAW

"Soalnya gini, kita, kami melakukan acara desak diskusi terbuka. Kemudian yang lain ikut. Alhamdulillah," katanya. Strategi Anies dalam menularkan perubahan berlanjut dengan melakukan dialog dengan masyarakat lewat platform TikTok.

"Yang lain ikut alhamdulillah. Kami dari awal mengusung gagasan perubahan, sekarang ada yang menggagas perubahan juga. Alhamdulillah," ujar dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: