Perpisahan Beckenbauer, Bayern Munchen Gasak Hoffenheim 3-0

Perpisahan Beckenbauer, Bayern Munchen Gasak Hoffenheim 3-0

Bayern Munchen menang besar atas Hoffenheim 3-0, 13 Januari 2024-Google-

HARIAN DISWAY - Kemenangan besar Bayern Munchen atas Hoffenheim, menjadi kado perpisahan manis untuk Franz Bekcenbauer.

The Bavaria (sebutan Bayern Munchen) ingin memberi salam perpisahan terkahirnya, kepada sang legenda. 

Laga yang berlangsung di Allianz Arena itu, berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan The Bavaria, 13 Januari 2024. Jalannya pertandingan cukup seru, dan berlangsung dengan tempo yang cepat.

Meski akhirnya, Bayern Munchen lah yang menjadi pemenang di laga tersebut. Tiga gol tim tuan rumah, dicetak oleh Jamal Musiala dan Harry Kane

Sedikit tentang Franz Beckenbauer. Pemain yang mempunyai julukan Der Kaiser itu, adalah mantan punggawa Bayern Munchen era 70-an. Ia dikenal sebagai tembok kokoh asal Jerman yang sulit ditembus.

Sederet trofi bergengsi Eropa sudah ia persembahkan untuk tim asal Munchen itu. Gelar juara Bundesliga, Piala Winners, hingga Liga Champions telah ia boyong ke Munchen. 

BACA JUGA:Prediksi Wigan vs Manchester United, Lawan Mudah di FA Cup 2023/2024

BACA JUGA:Barcelona vs Osasuna 2-0: Blaugrana Jumpa Real Madrid di Final, Siapa Raja Spanyol Sesungguhnya?

Ia pun diberi label legenda Bayern Munchen dan Timnas Jerman. Maka untuk mengenang jasanya, Bayern Munchen mempersembahkan kemenangan atas Hoffenheim, semata-mata untuk mengantar kepergian Der Kaiser. 


Jamal Musiala menjadi bintang dengan dua golnya, saat Bayern Munchen melawan Hoffenheim, 13 Januari 2024-Google-

Adalah Jamal Musiala. Pencetak gol pertama Bayern Munchen, saat melawan Hoffenheim. Wonderkid Timnas Jerman itu, mencetak gol di menit ke-18, setelah ia mendapat umpan manis dari Leroy Sane.  

Selepas mencetak gol, Bayern tak berhenti menekan tamunya itu. Banyak peluang tercipta dari kaki Harry Kane cs. Sayangnya hingga babak pertama usai, Bayern Munchen belum bisa menambah keunggulan. 

Ketika babak kedua dimulai, Bayern Munchen langsung tancap gas. Mereka mendominasi pertandingan, dengan menciptakan banyak peluang. 

BACA JUGA:Sikut-sikutan! Real Madrid Kacaukan Rencana MU Rekrut Pemain Ini..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: