Mendapat Dukungan dari Nelayan se-Jawa, Prabowo Janji Perbaiki Hidup Nelayan

Mendapat Dukungan dari Nelayan se-Jawa, Prabowo Janji Perbaiki Hidup Nelayan

Prabowo berpose bersama Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI). Ia berjanji memperbaiki kualitas nelayan Indonesia jika terpilih jadi Presiden-TKN Prabowo Gibran-

HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto berkomitmen untuk memperbaiki kualitas hidup nelayan Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Menhan RI itu usai Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) mendeklarasikan dukungannya di Kertanegara, Jakarta, pada Jumat, 12 Januari 2024.

“Bersama dengan mas Gibran sebagai wakil dan seluruh Koalisi Indonesia Maju, manakala kita menerima mandat kita akan berjuang sekeras tenaga kita," ujar Prabowo di hadapan ratusan SNI yang mendatangi kediamannya untuk menyuarakan dukungan Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024 satu putaran.

"Dengan segala kemampuan kita, segala upaya kita untuk memperbaiki hidup para nelayan kita itu komitmen saya itu sumpah saya kepada rakyat Indonesia,” imbuhnya.

BACA JUGA:Prabowo: Saya Rival Jokowi 2 Kali, Tapi Tidak Saling Benci karena Cinta Bangsa Indonesia

Prabowo paham betul, baik para nelayan maupun petani merupakan sosok pahlawan bagi Indonesia.

Pasalnya, tanpa para nelayan dan petani, ketahanan pangan bangsa tidak akan berjalan lancar.

Oleh sebab itu, Prabowo akan langsung bekerja untuk memperbaiki kualitas hidup nelayan di seluruh Indonesia apabila dirinya mendapatkan mandat menjadi presiden.

“Kebijakan-kebijakan harus kita susun untuk berpihak kepada rakyat kita berpihak kepada nelayan kita sendiri. Tugas kami adalah menjaga kekayaan itu," ungkap Prabowo.

BACA JUGA:Prabowo Genjot Hilirisasi 21 Komoditas Bantu Industri Farmasi

Ia bahkan telah menyiapkan strategi untuk mengatasi hal tersebut.

"Pertama, tidak hanya menjaga kita menjaga kemudian kita mengelola kekayaan itu untuk bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia,” sambung Prabowo.

Komitmen Menhan RI itu sudah bulat untuk menyejahteraan rakyat dengan sumber daya alam yang melimpah di Indonesia.

BACA JUGA:Prabowo Pilih Swasta buat Garap Proyek: BUMN Lama, Harganya Lebih Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: