Mendapat Dukungan dari Nelayan se-Jawa, Prabowo Janji Perbaiki Hidup Nelayan

Mendapat Dukungan dari Nelayan se-Jawa, Prabowo Janji Perbaiki Hidup Nelayan

Prabowo berpose bersama Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI). Ia berjanji memperbaiki kualitas nelayan Indonesia jika terpilih jadi Presiden-TKN Prabowo Gibran-

“Tekad saya sebelum saya dipanggil oleh Yang Maha Kuasa saya ingin bekerja supaya kekayaan itu bisa dinikmati oleh rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo merapatkan barisan di pihak nelayan untuk meyakinkan mereka mengenai potensi sumber daya Indonesia sangatlah besar.

Salah satunya adalah melalui pengembangan budidaya lobster.

“Saya optimistis, Indonesia di masa depan mampu menjadi bagian penting dalam rantai pasok produk lobster dunia,” jelasnya.

BACA JUGA:Khofifah Digadang-gadang Jadi Game Changer Kemenangan Prabowo-Gibran di Jatim

Selain bertekad memperbaiki kualitas hidup para nelayan se-Indonesia, Prabowo juga menegaskan dirinya akan bekerja keras untuk menghilangkan korupsi dari bumi Indonesia. 

“Korupsi itu yang membuat uang kekayaan kita tidak dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia,” tegas Prabowo.

Diketahui, perwakilan nelayan yang tergabung dalam Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) berasal dari berbagai wilayah.

Mulai dari Cilacap, Banyuwangi, Probolinggo, Pati, Muara Baru, Brebes, Batang, Brondong, Tuban, Bitung, Sibolga, Rembang, hinggaTegal.

Mereka menyatakan dukungan untuk kemenangan pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran di Pilpres 2024.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: