Para Nelayan Kunjungi Kediaman Prabowo, Ramai-ramai Video Call Keluarga di Rumah

Para Nelayan Kunjungi Kediaman Prabowo, Ramai-ramai Video Call Keluarga di Rumah

Para nelayan yang tergabung dalam Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) mengabadikan momen saat berkunjung ke kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta -TKN Prabowo Gibran-

HARIAN DISWAY - Para nelayan se-Jawa yang tergabung dalam Solidaritas nelayan Indonesia (SNI) mengunjungi kediaman calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Alasan mereka mendatangi rumah Prabowo selain mendeklarasikan dukungan kepada paslon yang diusung oleh KIM itu, tetapi juga untuk menyampaikan keinginan dan harapan para petani se-Jawa seandainya Prabowo menjadi Presiden RI 2024.

Di sela momen tersebut, beberapa dari mereka melalukan video call dengan keluarga mereka di rumah dan berbagi kebahagiaan.

Mereka ramai-ramai mengabarkan keluarga di rumah tentang pertemuan dengan salah satu tokoh nasional kenamaan tersebut.

Kebahagiaan dan keceriaan anak-anak para nelayan pun tergambar dari layar telepon seluler para nelayan.

BACA JUGA:Banyak Kapal Asing Curi Ikan, Prabowo Akan Perkuat Angkatan Laut

Pada kesempatan itu, Prabowo sedang melakukan orasi politiknya usai menerima dukungan dari 1.000 nelayan se-Jawa di kediamannya.

Diketahui perwakilan nelayan yang berasal dari wilayah Cilacap, Banyuwangi, Probolinggo, Pati, Muara Baru, Brebes, Batang, Brondong, Tuban, Bitung, Sibolga, Rembang, dan Tegal.

“Tekad saya sebelum saya dipanggil oleh Yang Maha Kuasa saya ingin bekerja supaya kekayaan (alam Indonesia) itu bisa dinikmati oleh rakyat Indonesia,” tegas Prabowo. 

Sejumlah Nelayan mengarahkan telepon selulernya ke arah Prabowo saat Menhan RI itu berorasi.

BACA JUGA:Hadirkan Artis Ibukota, Prabowo Temui Relawan di Batam

“Hidup Prabowo! Kita gaspol!” seru para nelayan.

Prabowo diharapkan dapat menjadi sosok pemimpin yang dapat menjamin akses yang lebih baik ke sumber daya perikanan, termasuk pemenuhan peralatan, teknologi, dan pelatihan.

Selain itu, sosoknya diharapkan mampu menjamin perlindungan hukum dan kepastian usaha untuk para nelayan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: