City Comeback Gemilang di Newcastle, Kevin de Bruyne: Saya Kangen Momen Ini

City Comeback Gemilang di Newcastle, Kevin de Bruyne: Saya Kangen Momen Ini

Guardiola dan Kevin de Bruyne merayakan Kemenangan Man City atas Newcastle..-Man City-

HARIAN DISWAY - Gelandang Manchester City Kevin de Bruyne, mengungkapkan rasa kangennya terhadap sepakbola dan mempengaruhi permainan setelah absen akibat cedera hamstring.

Pemain asal Belgia tersebut turun sebagai pengganti dalam pertandingan kontra Newcastle di Premier League dan menyumbangkan gol penyama kedudukan sebelum memberikan assist kepada Oscar Bobb untuk gol kemenangan pada injury time.

De Bruyne, yang berusia 32 tahun, tampil di liga untuk pertama kalinya sejak pembukaan musim pada 11 Agustus.

"Saya menikmatinya. Rasanya luar biasa," kata De Bruyne kepada TNT Sports. "Saya merindukan ini. Saya mengalami cedera besar dan membutuhkan waktu," ujarnya.

Tentang penampilannya, ia menambahkan, "Saya pikir ini lebih pada keinginan daripada hal lain. Saya tahu saya belum mampu melakukannya selama 90 menit saat ini. Saya bisa memberikan kontribusi selama 30 menit. Saya merasakannya di paru-paru saya, terutama dengan cuaca yang dingin," lanjutnya.

De Bruyne sebelumnya kembali dari cedera dalam pertandingan Piala FA putaran ketiga melawan Huddersfield pekan lalu, di mana ia menciptakan assist untuk Jeremy Doku saat City menang 5-0.

BACA JUGA:Newcastle Kalah Dramatis oleh City 2-3, Guardiola Puji Kevin de Bruyne Setinggi Langit

BACA JUGA:Catat! Ini Link Nonton dan Live Streaming Manchester City vs Newcastle United Dini Hari Nanti

Pada pertandingan di St James' Park, De Bruyne masuk sebagai pengganti ketika City tertinggal 2-1 dan mencetak gol penyama dengan finish yang luar biasa hanya dalam empat menit dan 35 detik setelah masuk.

Ia kemudian memberikan assist melalui umpan lob yang brilian kepada Bobb untuk gol kemenangan.

De Bruyne menjadi pemain City pertama yang mencetak gol dan memberikan assist dari bangku cadangan sejak Sergio Aguero melawan Cardiff pada Januari 2014.

Meskipun mengalami cedera sepanjang kariernya di City, De Bruyne sebagian besar bebas dari cedera dalam beberapa musim terakhir.

Pep Guardiola menyatakan City akan berhati-hati dengan De Bruyne, tetapi dalam konferensi pers Jumat, ia mengatakan bahwa De Bruyne siap untuk kembali menjadi starter.

Meski begitu, De Bruyne memulai pertandingan dari bangku cadangan dan mengakui bahwa ia tidak yakin apa yang diharapkannya dalam kembali bermain. "Saya belum pernah mengalami ini," kata De Bruyne.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: