Catat! Ini Link Nonton dan Live Streaming Manchester City vs Newcastle United Dini Hari Nanti

Catat! Ini Link Nonton dan Live Streaming Manchester City vs Newcastle United Dini Hari Nanti

Manchester City bersiap mencuri poin di kandang Newcastle United, 13 Januari 2024-Instagram @mancity-

HARIAN DISWAY - Big match antara Newcastle United vs Manchester City, akan tersaji pada pekan ke-21 Liga Inggris 2023-2024. The Magpies (sebutan Newcastle United) disambangi juara bertahan Liga Inggris, Manchester City.

The Cityzens (sebutan Manchester City) perlahan sudah kembali ke jalur perebutan gelar Premier League. Meski sempat tertatih di awal musim, tim besutan Pep Guardiola itu kini menduduki peringkat 3 klasemen sementara.

Mereka mengantungi 40 poin dari 19 pertandingan. Sementara Aston Villa yang berada di peringkat 2 mengumpulkan 42 poin dari 20 laga. Artinya, jika City menang atas Newcastle, Kevin de Bruyne dkk bisa menggeser posisi Villa.

BACA JUGA:Head to Head Man. City vs Newcastle: The Magpies Siaga, The Cityzens Berjaya

BACA JUGA:Prediksi Wigan vs Manchester United, Lawan Mudah di FA Cup 2023/2024

Ya, Julian Alvarez cs sudah kembali ke performa terbaik mereka. Sebab sang playmaker Kevin De Bruyne telah pulih dari cedera. Maka tak mengherankan kalau The Cityzens membidik tiga poin di St. James Park, markas Newcastle.


Newcastle United akan bersua Manchester City di lanjutan Liga Inggris 2023/2024, 14 Januari 2024-Instagram @nufc dan @mancity-

Di sisi lain, Newcastle United sedang mengalami kemerosotan. Bagaimana tidak? Saat ini, mereka menduduki peringkat ke-9. Di papan tengah.

Padahal, musim lalu mereka bisa finish di peringkat ke-4. Faktor padatnya jadwal menjadi salah satu alasan The Magpies gagal bersinar di liga.

Kini mereka pun dihadapkan dengan ujian berat, dengan melawan sang jawara bertahan Manchester City. Tetapi perlu diingat, laga dini hari nanti akan berlangsung di St. James Park.

BACA JUGA:MU Kepincut Paulo Dybala: Harga Murah, Kualtas Istimewa!

BACA JUGA:Statistik Paruh Pertama Liga Inggris 2023-2024: Liverpool Kokoh di Puncak, Aston Villa Kejutan di Empat Besar

Maka, skuad asuhan Edie Howe akan mendapat suntikan semangat dari publik St. James Park. Dukungan itu bisa menjadi modal apik bagi Miguel Almiron cs untuk mengusir Manchester City tanpa membawa oleh-oleh poin. 

Pertanddingan Newcastle United kontra Manchester City akan berlangsung pukul 00.30 WIB. Berikut link live streaming-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: