Head to Head Man. City vs Newcastle: The Magpies Siaga, The Cityzens Berjaya

Head to Head Man. City vs Newcastle: The Magpies Siaga, The Cityzens Berjaya

Newcastle United akan bersua Manchester City di lanjutan Liga Inggris 2023/2024, 14 Januari 2024-Instagram @nufc dan @mancity-

HARIAN DISWAY - Liga Inggris bergulir kembali hari ini. Dan pada pekan pertama setelah libur musim dingin, kita langsung disuguhi laga (yang diprediksi) seru. Yakni Newcastle United vs Manchester City.

Laga itu berlangsung Minggu dini hari, 14 Januari 2024 pukul 00.30 WIB. Pertandingan itu akan berlangsung di St James' Park, markas Newcastle United.

The Magpies (sebutan Newcastle United) sedang tersesok-seok di Liga Inggris musim ini. Mereka menduduki papan tengah klasemen, peringkat ke-9.

BACA JUGA:Manchester City Sikat Sheffield United 2-0, The Cityzens Jaga Asa Juara

Hal tersebut menjadi bukti performa mereka masih angin-anginan musim ini. Bahkan mereka juga tak bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Namun, Tuan rumah bertekad mengamankan poin penuh. Dengan dukungan publik St. James Park, Miguel Almiron cs diprediksi akan membuat The Citizens (sebutan Man. City) kewalahan.

Sementara itu, tim tamu pelan-pelan sudah kembali ke jalur perebutan juara. Tim besutan Pep Guardiola itu tengah menempel ketat Liverpool dan Aston Villa di dua peringkat teratas Liga Inggris.

BACA JUGA:Wow! Selangkah Lagi Manchester City Dapatkan Titisan Messi, Claudio Echeverri

BACA JUGA:Guardiola Ingin Ciptakan Messi Baru di Man City, Incar Wonderkid Argentina Claudio Echeverri

Playmaker andalan mereka, Kevin De Bruyne sudah bisa kembali merumput, setelah menepi lama akibat cedera. Hal itu bisa menjadi senjata bagi The Cityzens untuk mencuri poin di St. James Park.


Kevin De Bruyne kembali merumput setelah lama menepi karena cedera-Instagram @mancity-

Kini Manchester City menduduki peringkat ke-3 dengan koleksi 40 poin. Mereka tertinggal 5 poin dari Liverpool di peringkat 1, dan 2 poin dari Aston Villa di posisi kedua.

Perlu diingat, Manchester City masih punya tabungan satu pertandingan. Artinya mereka bisa saja menggeser posisi Aston Villa jika memenangkan laga atas Newcastle.

BACA JUGA:Felipe Melo Baper, Timnya Kalah Telak dari Manchester City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber